UAS Hadir Kembali Tausyiah Ke Bener Meriah



Bener Meriah, MA - Untuk tahun ini UAS akan melakukan tausyiahnya di lapangan Sengeda Pacuan Kuda Kabupaten Bener Meriah, Kamis (7/3/2019) mendatang.

Tahun sebelumnya UAS sempat mengisi tausyiahnya di masjid raya Babussalam tahun 2018 yang lalu. Alasan Pemerintah digelar dilapangan Sengeda tersebut lantaran karena ruang lingkup di lapangan Sengeda cukup luas dan strategis.

Rapat koodinasi ini turut dihadiri Kabag ops polres bener meriah, para asisten dan kepala jajaran SKPK bener meriah.

Plt. Bupati Bener Meriah, Tgk H. Abuya Sarkawi menjelaskan, UAS akan mengisi ceramahnya itu  setelah menunaikan ibadah shalat ashar. Dirinya menghimbau kepada masyarakat agar dapat membawa perlengkapan shalat untuk melakukan shalat ashar berjamaah ditempat terbuka tersebut.

"InsyaAllah sesuai yang telah didapatkan, kita akan sambut UAS di Bener Meriah. UAS akan sampaikan tausyiahnya setelah shalat ashar berjamaah," kata Abuya.

Abuya menambahkan, terkait dengan kondisi lapangan pacuan kuda, pemerintah daerah akan rapikan dan dibersihkan lagi sesuai agar lebih nyaman, bahkan akan menyediakan tempat wudhu toilet dan lainnya.

Untuk kesiapan panitia, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah telah melakukan rapat koordinasi bersama seluruh SKPK dan instansi terkait diruang Oprom Bupati Bener Meriah.

Informasi yang dihimpun, UAS akan mengunjungi 10 Kabupaten di Aceh ini, dan setelah mengisi tausyiahnya di Bener Meriah, UAS akan segera langsung mengisi tabligh Akbar di Takengon, Aceh Tengah. (Mahendra)

Popular Posts