TKD KIK Joko-Ma'ruf Terapkan 2 Metode


Palembang, MA - Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja (TKD KIK) Jokowi-Ma'ruf Sumsel akan Menerapkan 2 metode dalam pemenangan pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 17 April mendatang. Yakni, metode door to door dan metode tekad bersama, Minggu 3/02/2019.

Ketua TKD KIK Jokowi-Ma'ruf Sumsel, Ir. H. Syahrial Oesman dengan operasi ketuk pintu dan operasi tekad bersama. "Saya minta para relawan untuk mulai bergerak dengan menyasar hingga ke rumah-rumah dengan door to door. Sampaikan keberhasilan nyata dan keunggulan pasangan ini meski tugas yang berat terutama Kota Palembang yang memiliki 4805 TPS dan sekitar 1,2 juta pemilih," ungkap SO (sapaan karib Syahrial Oesman) di acara pelantikan dan peresmian Posko TKD KIK Jokowi-Ma'ruf di Jl R Soekamto, kemarin (3/2).

Sementara, Ketua TKD KIK Kota Palembang, H Darmawan,SH ke-10 parpol pengusung pasangan Jokowi-Ma'ruf berkumpul di TKD KIK ini yang bersatu padu dan gotong royong dan optimis bakal bisa memenangkan pasangan nomor urut satu ini pada pileg mendatang.

"Apabila di pileg 2014 yang lalu Jokowi-Jusuf Kalla yang cuma didukung beberapa parpol saja bisa menang. Apalagi saat ini dengan dukungan 10 parpol kita optimis bakal kembali mendulang kemenangan," imbuh Darmawan yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Kota Palembang ini disambut yel-yel dukungan dari seluruh relawan yang hadir.

Soal banyaknya serangan berita-berita hoax yang ditujukan kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf yang kian gencar disebar melalui media sosial (medsos), Darmawan menegaskan pihaknya bakal membentuk tim cyber untuk menangkis serangan-serangan berita hoax tersebut. (Hmy)

Popular Posts