Timsus 1901 Optimis Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Di Kabupaten Bandung



Bandung, MA - Relawan yang tergabung dalam Tim Khusus (Timsus) 1901 menyatakan siap membantu memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Kabupaten Bandung untuk ajang Pilpres 17 April 2019.

Ketua Timsus 1901 Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Bandung Asep Wanda mengatakan, sesuai tagline yang dibawa Timsus 1901 yakni Jokowi-Ma’ruf Juara, pihaknya akan berjuang mewujudkan kemenangan paslon 01 di wilayahnya dalam gelaran kontestasi Pemilu tahun 2019 ini.

“Kami ingin Jokowi-Ma’ruf bisa juara di Kabupaten Bandung. Melalui deklarasi dan pernyataan sikap hari ini menjadi komitmen kami dalam memenangkan pasangan petahana,” ungkap Asep kepada Wartawan, di sela deklarasi bersama relawan di kawasan Kampung Sawah, Kecamatan Cangkuang, Selasa (5/2/19).

Untuk meraih kemenangan, lanjut dia, Timsus 1901 telah memetakan pasukan untuk di sebar di tingkat kecamatan 5 orang, di desa 3 orang dan khusus mengawal Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebanyak 3 orang.

“Kalau diakumulasikan jumlah tim yang akan bekerja membawa kemenangan sekaligus menyosialisasikan program Jokowi-Ma’aruf door to door ke masyarakat Kabupaten Bandung sekitar 32.000 orang,” ujar Asep.

Lelaki yang akrab di sapa Kang Aswan itu manargetkan timnya bisa menyumbangkan suara di atas 65% untuk Jokowi-Ma’ruf. Pihaknya juga akan berupaya semaksimal mungkin demi merealisasikan hal tersebut.

“Di 2014 Jokowi (yang saat itu) ikut menjadi kandidat capres mendapat 46 persen suara di Kabupaten Bandung. Di tahun 2019 kami ingin meningkatkan perolehan suara bagi paslon 01 di atas 65 persen,” harap Aswan.

Selain diikuti oleh ratusan relawan, deklarasi juga turut dihadiri Ketua Timsus 1901 Jawa Barat Yayat Hidayat dan perwakilan dari pengurus partai politik (parpol) mitra koalisi pasangan capres cawapres Jokowi-Ma’ruf. (yon/bb)

Popular Posts