Tertangkapnya Pelaku Pencurian Dan Begal, yang Meresahkan Di Wilayah Hukum Sukarami (Palembang) dan Sukajadi (Banyuasin)



Palembang, MA - Telah tertangkap Pelaku Pencurian Motor di sertai dengan Kekerasan oleh 2 (Dua) orang Pelaku Adi Saputra (23), dan Yana (18), kedua Pelaku beralamat di tempat yang sama yaitu di Perum Megahasri 2 Rt. 021 Rw. O7 Kelurahan Sukajadi Kec. Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Sabtu 9/02/2019.


Berdasarkan informasi yang di dapatkan di tempat Kejadian perkara di Talang Kelapa Palembang, dalam Minggu ini saja sebelum tertangkap sudah ada 6 kejadian Perkara di talang kelapa, hal ini sangatlah Meresahkan, bersyukur hari ini telah tertangkap Pelaku Pencurian Motor yang disertai dengan Kekerasan, sehingga besar harapan kami sebagai warga hal ini tidak terjadi lagi," ujar ibu Halimah (warga Talang Kelapa Palembang).


Tertangkapnya Pelaku tersebut sempat di Amuk Masa, akan tetapi dapat dilerai dan di amankan Oleh seorang Anggota Danramil Serda Naja yang kebetulan lewat pada waktu itu, sembari menunggu Pihak Polsek Sukarami datang ke TKP.

Berdasarkan laporan saksi yaitu Sobli, Iwang, Deni (Korban kehilangan), Kejadian beserta barang bukti ternyata pelaku juga telah masuk dalam laporan Polisi di Polsek Talang Kelapa Banyuasin dalam laporan /kasus yang sama yaitu Pencurian di sertai dengan Kekerasan, jadi berdasarkan laporan tersebut kemungkinan akan di limpahkan dari Polsek Sukarami ke Polsek Talang Kelapa Banyuasin di tempat kejadian laporan sebelumnya," ujar Penyidik Polsek Sukarami Bripka Wawan". (mingga/tonet)

Popular Posts