TA Khalid & Sandiaga Uno Hadiri Undangan Pernikahan Putri Darwis Jeunieb



Aceh Utara, Dalam perjalanan menuju ke Aceh Utara rombongan cawapres no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno singgah di Jeunieb menghadiri undangan perkawinan Putri Mantan Panglima GAM Wilayah Batee Iliek Darwis Jeunieb menjelang magrib pada Sabtu (02/02/2019) sore.


Kehadiran sandiaga di Jeunieb menarik perhatian warga setempat untuk melihat langsung sosok tokoh milenial ini.

Hal ini dijelaskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Aceh Ir.  H. TA Khalid via pesan whatsapp yang dikirim ke Redaksi, dikatakan TA Khalid ratusan warga Jeunieb berdiri disisi kiri-kanan badan jalan untuk melihat langsung Sandiaga dalam Iring-iringan konvoi mobil.

“Saya dan Muallem Sebutan akrab Muzakkir Manaf Ketua DPA Partai Aceh mengajak Pak Sandi menghadiri undangan perkawinan Putri Darwis Jeunieb, ketika kami tiba di Keude Jeunieb tiba-tiba saja secara spontan warga memenuhi kiri-kanan jalan untuk melihat pak Sandi, dari dalam mobil pak Sandi ikut membalas lambaian tangan kepada warga,” Kata TA Khalid.

Dilanjutkannya setelah tiba di rumah Darwis Jeunieb Sandiaga dan rombongan melaksanakan shalat Magrib dirumah DPW Partai Aceh Darwis Jeunieb.

 “Pak Sandi langsung Iqamah shalat magrib yang diimami Tgk. Zahidin, Kemudian beliau Menjamak Shalat Isya, Kita hanya singgah sebentar saja, setelah bersilaturahmi dengan Darwis pak sandi dikerumuni warga diajak selfie,” Tutup TA Khalid.

Selanjutnya rombongan melanjutkan perjalanan ke Aceh Utara menuju Dayah Ulama Kharismatik Aceh Abu Paloh Gadeng untuk Peusijuk dan Makan Malam. (Al Fadhal)

Popular Posts