Sunset, SMAN 21 Palembang Raih Piala Gubernur

Kabid SMA Dinas Pendidikan Prov. Sumsel H
 Bonny Syafrian, SE, MM saat serahkan Piala Bergilir Kepada Kepala SMAN 21 Palembang Zulkarnain, M.Pd

PALEMBANG, MA - Kepala Bidang SMA Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel H. Bonny Syafrian, SE, MM mmembuka acara Sains, Sport dan Extracuriculer Competion (Sunset) se-kota Palembang yang dilaksanakan di Lapangan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 21, Sabtu (9/2/2019).

Acara tersebut diikuti 739 peserta dari 50 SMA dan SMK di Sumatera Selatan, yang masing-masing mengirim siswa-siswinya untuk mengikiti Kegiatan lomba SUNSET Tersebut.

Menurut Kabid SMA dinas pendidikan provinsi sumsel, "kegiatan ini kedepan terus mamacu siswa-siswi SMA-SMK agar berprestasi lebih baik lagi". Ungkapnya

Salah Satu Lomba pada acara Sunset di SMA N 21 Palembang

Kepala Sekolah SMA N 21 palembang Zulkarnain M, Pd, "Melalui perlombaan ini kita ingin memacu sebuah kreativitas dan inovasi dari siswa.  Dan setelah kita lihat, ternyata siswa di Kota Palembang ini memiliki kreativitas yang tinggi, " ujarnya.

Dalam perlombaan ini ada 58  mata lomba dari 14 ekskul, "Juri harus netral dan melahirkan yang memang benar-benar mempunyai kemampuan yang baik, bagus dan pintar," Terangnya.

SMA N 21 sendiri menang dan mendapatkan piala bergilir Gubernur Sumsel, "Saya sangat bangga sudah menerima piala bergilir dari gubernur sumsel yang diserahkan langsung oleh kabid SMA provinsi Sumsel". (Elvi z)

Popular Posts