Spesialis Pencurian Mobil di Bumi Mas Talang Kelapa Banyuasin Babak Belur



Palembang, MA - Tertangkapnya Pelaku Pencurian spesialis Mobil menambah daftar panjang kasus yang terjadi di wilayah Polsek Talang Kelapa Sukajadi Banyuasin, mengingat pengungkapan kasus ini sangat marak terjadi, Sabtu 9/02/2019.

Pelaku An. Ahmad Bagus Nusirwan dengan Alamat : Jln. Panca Usaha Rt. 53 Rw. 14 Kel. 5 Ulu kec. SU II, Adalah Spesialis Pencurian Mobil yang di kenal sangat licin, menurut info yang di dapat, yang bersangkutan juga sering melakukan aksi jambret dan rampok. hebatnya juga pelaku melakukan aksinya dengan sendirian tanpa melibatkan pihak lain, "demikian berita yang di dapat dari sumber yang tidak bersedia di sebutkan namanya".

Dalam penangkapan, pelaku melakukan aksinya sendirian ketika terjebak terlihat oleh warga sedang mencongkel mobil di depan rumah "Pak Ahmad (nama samaran), pada saat itulah warga bergerak dan meneriaki "Maling", dengan seketika warga melakukan aksi main hakim sendiri hingga babak belur, dari beberapa sumber juga di sebutkan Orang Tua beliau (Ahmad Bagus Nusirwan) yang bernama Pauji Adalah Residivis Narkoba yang telah di Vonis 15 Tahun Penjara, jadi tidak heran kalau yang bersangkutan juga mengikuti perilaku Prilaku orang tuanya.

Pihak Polsek Talang Kelapa dalam hal ini Penyidik An. Dani, Bambang, dan Eka sedang Melakukan penyidikan, apakah masih ada keterlibatan pihak lain dalam kasus ini," ujar Penyidik. (Dani/Bambang/Eka).

Popular Posts