Siapa Plt, Sekda Bener Meriah Yang Akan di kukuhkan?

Foto bersama Plt Bupati Bener Meriah seusai Pelantikan Pejabat Esolon ii B, Di aula Sekda Kab Bener Meriah.

Bener Meriah, MA - Seusai melakukan pelantikan pejabat Pratama eselon 2 yang berlangsung di aula setdakab Bener Meriah. Plt Bupati Bener Meriah Kamis (31/01). kepada sejumlah awak media juga menjelaskan terkait pergantian Sekda Bener Meriah, Sabtu 01/02/2019.

Lebih lanjut Plt Bupati Sarkawi menjelaskan bahwa Pemkab Bener Meriah telah menerima surat persetujuan dari Mendagri sekitar tanggal 27 Desember 2019. selanjutnya surat tersebut dikuatkan dengan surat Gubernur Aceh seminggu yang lalu terkait pemberhentian Drs.Ismarissiska.MM dari jabatannya sebagai Sekda Bener Meriah.

Untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda. Plt Bupati Sarkawi juga sudah menyiapkan calon pengganti sebagai Pelaksana tugas (PLT) Sekda Bener Meriah, kendati pejabat yang dimaksud masih dirahasiakan oleh Plt Bupati Sarkawi.
Sementara masyarakat Bener Meriah terus bertanya tanya tentang siapa pejabat yang akan di tunjuk sebagai Plt Sekda Bener Meriah, untuk menggantikan posisi Drs.Ismarissiska.MM. media Advokasi, mencoba untuk menelusuri tentang siapa pejabat yang akan mengisi kekosongan jabatan Sekda Bener Meriah.

Titik terang sepertinya mulai terendus lewat beberapa sumber yang Berhasil di Himpun awak Media Advokasi, yang tak mau disebut namanya dan mengatakan bahwa Kepala Bappeda Bener Meriah. Khairun Aksha.SE.MM ditunjuk sebagai Plt Sekda Bener Meriah oleh Plt Bupati Sarkawi untuk menggantikan Drs Ismarisiska.MM.

Sementara kepala Bappeda Bener Meriah Khairun Akhsa.SE.MM saat di konfirmasi media lewat handphone selulernya membenarkan tentang penunjukan dirinya sebagai Plt Sekda Bener Meriah, akan tetapi beliau (Khairun Aksha) mengatakan belum menerima SK atas penunjukan dirinya sebagai Plt Sekda karena sampai berita ini di terbitkan keberadaan Khairun Aksha masih berada di Jakarta, Jelasnya.

Sementara pasca berhenti dari jabatannya sebagai Sekda Bener Meriah, Drs. Ismarisiska.MM di kabarkan akan di tarik ke provinsi, namun belum di peroleh kepastian terkait masalah tersebut, karena sampai berita ini diterbitkan Drs.Ismarisiska.MM, belum bisa di hubungi. (Pujo)

Popular Posts