Sekdakab Pijay, "Selamat dan Sukses Atas Rencana Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya"

Drs.H. Abd.Rahman Puteh, SE, MM (sekretaris Daerah Kab. Pijay)

Pidie Jaya, MA - Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie Jaya Drs.H.Abd. Rahman Puteh, SE, MM mengucapkan Selamat dan Sukses atas rencana pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya, Priode 2019-2024.

H.Aiyub Abbas (Bupati Pidie Jaya)
Seperti diinfokan Humas provinsi melalui Humas dan Protokoler Pidie Jaya, bahwa pada hari Senin tanggal 04/02/2019, Plt Gubernur Aceh akan melantik bupati dan wakil bupati Pidie Jaya di aula kantor Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Pidie Jaya oleh Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.
H. Said Mulyadi, SE, M.Si (Wakil Bupati Pidie Jaya)
 "Selamat dan Sukses atas rencana pelantikan bupati dan wakil bupati Pidie Jaya H. Aiyub Abbas dan H. Said Mulyadi, SE, M.Si oleh bapak Plt. Gubernur Aceh, bapak Nova Iriansyah di gedung DPRK Pidie Jaya, pada tanggal 4 Februari 2019. Semoga didalam kepemimpinannya kedepan, Pidie Jaya akan lebih maju lagi, dan masyarakat akan lebih sejahtera," ucap sekda.
Bupati dan wakil bupati Pijay yang akan dilantik tgl 4/2/2019
Sekda juga berharap disertai doa, agar rencana pelantikan yang sudah dijadwalkan tidak ada halangan dan rintangan yang melintang, sehingga proses pelantikan dan sumpah jabatan bupati dan wakil bupati berjalan aman dan lancar, pungkas sekda. (Ismail Alfatah)

Popular Posts