Sandiaga Uno Tiba di Aceh Hadiri Mudzakarah Ulama, Warga beramai-ramai Ajak Selfi hingga nikmati Kopi Cekgu Saree



Aceh, MA - Calon Wakil Presiden RI No urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno Tiba di Bandara internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang Aceh Besar, Sandi Landing sekitar pukul 15.00 WIB pada  Sabtu (02/02/2019). Kedatangan Sandiaga kali ini menghadiri undangan Mudzakarah Ulama Aceh yang dilaksanakan di Dayah Abu Paya Pasi.


Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Aceh TA Khalid melalui pesan what'shap, dikatakannya saat tiba di bandara, Sandi disambut ramai warga yang berada di bandara ada yang meminta selfie hingga harus berdesak-desakan.


"Walaupun kita tidak ada acara penyambutan karena hanya singgah saja di Bandara SIM, tapi sambutan kedatangan Sandi sangat meriah," kata Caleg DPRRI Dapil II Aceh dari Partai Gerindra TA. Khailid, yang juga ikut menyambut kedatangan Sandi di bandara.

Dijelaskannya usai memenuhi permintaan warga untuk Selfi, Sandi dan rombongan langsung menuju ke Dayah Abu Paloh Gadeng di Kecamatan Dewantara, Aceh Utara turut didampingi Mantan Wagub Aceh  Muzakkir Manaf (Muallem). Jelas TA Khalid.

Singgah Menikmati Kopi Cekgu Saree

Dalam perjalanan ke Aceh Utara, sandiaga Uno dan rombongan singgah Menikmati kopi dan Shalat Asar di Seulawah, Aceh Besar. “Tadi sempat minum kopi di Seulawah. Sandi sangat menikmati kopi Aceh,” kata TA Khalid. Selanjutnya rombongan melanjutkan perjalanan bertolak ke Aceh Utara, hingga berita ini ditayangkan rombongan sudah berada di Kabupaten Bireuen menjelang Shalat Magrib.

Serangkaian Agenda Sandi Di Aceh

Ketua DPD Partai Gerindra Aceh Ir. H. TA Khalid menjelaskan selain menghadiri Muzakar Ulama Dayah Seluruh Aceh, Cawapres 02 dalam kunjungan di Aceh kali ini  juga mempunyai beberapa agenda lain.

”Agenda pertama sandi adalah pesijuek dan makan malam di Dayah Abu Paloh Gadeng” ujar TA Khalid. Dijelaskannya Menurut jadwal, Sabtu malam, Sandi ngopi bareng millenial di Station Coffee Lhokseumawe.

Sementara itu, pada 3 Februari 2019 pagi, Sandi direncanakan melakukan jogging track di Waduk Lhokseumawe. Lalu, Sandi akan mengunjungi para pedagang tradisional di Pasar Inpres Lhokseumawe.

Kemudian, Sandi akan ziarah dan doa bersama di makam Sultan Malikussaleh di Gampong Beuringen, Kecamatan Samudera, Aceh Utara. Setelah itu, Sandi berangkat ke Dayah Abu Paya Pasi di Aceh Timur, menghadiri muzakarah ulama. Tutup TA Khalid. (Al Fadhal).

Popular Posts