PPA PPMI PT. UNICHARM Adakan Syukuran dan Silaturahmi Bersama Karyawan dan Keluarga



Karawang, MA - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan bentuk syukur PPA PPMI PT. unicharm atas kenaikan UMK tahun ini dan kenaikan level karyawan PT. unicharm mengadakan acara makan bersama keluarga di salah satu rumah karyawan Wahyu Siswanto yang bertempat di Ciampel 06/03 desa Mulyasari kecamatan Ciampel Karawang, Selasa 05/02/2019.


Pada acara syukuran dan silaturahmi keluarga Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia PPMI PT. unicharm sedikitnya ada 115 orang yang hadir yang antara lain karyawan produksi Teknisi dan operator, tak hanya itu karena bertemakan silaturahmi, karyawan juga membawa keluarganya yang bertujuan meningkatkan silaturahmi sekaligus syukuran atas kenaikan upah pada tahun 2019 serta kenaikan level beberapa karyawan PT. unicharm yang tergabung dalam organisasi serikat pekerja PPMI.


Dari serikat pekerja PPMI PT. unicharm sendiri di hadiri oleh Dewan penasehat,(Uci Sanusi) Ketua PPA PPMI (Asep Septiana) yang sekaligus memberikan sambutan, serta semua kepengurusan serikat pekerja PPMI PT. unicharm.

Dalam sambutannya ketua PPA PPMI PT. unicharm Asep Septiana pada acara tersebut memaparkan apresiasi nya pada anggota yang mengadakan acara silaturahmi dan syukuran ,"saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, karena tidak hanya bertujuan sebatas komunikasi di tempat kerja,melainkan dengan adanya acara silaturahmi ini kita bisa menambah erat tali silaturahmi antara sesama karyawan, keluarga dan organisasi serikat pekerja PPMI".ucapnya

Uci Sanusi sebagai Dewan penasehat PPA PPMI  juga menambahkan dalam sambutannya,"hal seperti ini yang perlu kita terus jaga dalam menjalin kerjasama dalam bekerja, silaturahmi dengan keluarga,dan tetap selalu bersyukur atas nikmat yang di berikan oleh Allah SWT atas kenaikan Upah tahun 2019 dan kenaikan level beberapa karyawan rekan kerja kita",ujarnya

Uci juga berharap kepada karyawan yang belum mendapat kenaikan level pada tahu ini agar selalu meningkatkan kapasitas, kualitas, dan tanggungjawab dalam bekerja untuk mencapai tujuan apa yang di inginkan bersama dan tidak berkecil hati.Uci juga berpesan kepada karyawan yang naik level tahun ini untuk terus memotivasi rekan kerjanya agar bisa mencapai tujuan yang telah menjadi cita-cita semua karyawan PT. unicharm yaitu sejahtera bersama.

Ketua panitia pelaksana acara silaturahmi dan syukuran Cahyo nur yang bukan lain salah satu karyawan PT. unicharm yang mendapat kenaikan level juga memberikan tanggapan pada awak media MA," saya sangat senang dengan antusias karyawan dan keluarga yang hadir pada acara ini,serta saya sangat bersyukur atas nikmat yang di berikan Allah SWT kepada kami,mudah - mudahan ini menjadikan kami keluarga bukan hanya di tempat kerja melainkan keluarga di rumah juga."ucapnya

Cahyo juga menambahkan bahwa acara syukuran dan silaturahmi ini sering di lakukan oleh PPA PPMI PT. unicharm beserta karyawan setiap tahun yang berbeda agenda mulai dari santunan anak yatim-piatu,doa bersama semua karyawan,ataupun acara bersama keluarga karyawan seperti ini.yang bertujuan dari bentuk rasa syukurnya.

Acara yang digelar pada Selasa pagi sampai sore itu sangat berlangsung hikmat, harmonis dengan penuh rasa kekeluargaan yang tinggi,itu terlihat dari acara makan bersama dengan doa, serta candaan semua peserta yang hadir dalam acara tersebut. (Suparman)

Popular Posts