Plt. Bupati Bener Meriah Terima Kunjungan Perwakilan Perusahaan Terbatas PLN



Bener Meriah, MA - Plt. Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menerima kunjungan perwakilan Perusahan Terbatas Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Lhokseumawe dalam hal ini diwakili Arina selaku Manajer PT. PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Janarata dan turut didampingi Supervisor Transaksi Energi ULP Janarata Eko Oktaviandri di ruang kerjanya, Rabu (27/2/2019).

Pada kesempatan pertemuan tersebut, selain berdiskusi menyangkut tentang kelistrikan, khususnya dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah, pihak PT. PLN UP3 Lhokseumawe melalui Manajer PT. PLN ULP Janarata, Arina juga menyerahkan plakat kepada Pemerintah Kabupaten Bener Meriah yang diterima langsung Plt. Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Bener Meriah atas pembayaran rekening listrik PJU rutin setiap bulannya.

Dalam kesempatan itu Arina juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bener Meriah atas nihilnya tunggakan sampai dengan bulan Desember 2018 yang lalu. “Kami berharap untuk setiap bulannya masyarakat dapat membayar rekening listriknya secara rutin mulai tanggal 2 sampai dengan tanggal 20 pada setiap bulannya, sehingga dengan pembayaran rekening listrik rutin tepat waktu setiap bulannya akan mempercepat masuknya Pendapatan Asli Daerah dari pajak penerangan jalan ke kas daerah”, sebut Arina.

Plt. Bupati Bener Meriah.Tgk. H. Sarkawi juga meminta pihak PT. PLN terus meningkatkan kualitas pelayanannya terhadap pelanggan. “Kami juga berharap agar pihak PT. PLN juga terus berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan, khususnya di Kabupaten Bener Meriah”, “sebaliknya juga kami menghimbau seluruh pelanggan juga untuk dapat melunasi pembayaran rekeningnya tepat waktu sesuai waktu yang telah ditetapkan”, Ucap Tgk. H. Sarkawi. (Pujo)

Popular Posts