Plt Bupati Bener Meriah Sambangi Dan Memberikan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung Desa Purwosari

Saat Plt. Bupati Bener Meriah Memberikan Bantuan masa Panik keluarga korban angin puting Beliung.
 Bener Meriah, MA - Plt Bupati Bener Meriah Tgk.H. Sarkawi yang di dampingi sejumlah Pejabat SKPK Kabupaten Bener Meriah Sambangi korban bencana angin puting beliung yang terjadi pada hari mingu sore 17:15. WIB tgl 10/02.di Desa Purwosari Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah, Senin 11/02/2019.

Plt,Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi meninjau rumah yang terkena musibah angin puting beliung.
Pantau awak media di lokasi Selain Melihat secara langsung lokasi musibah Puting Beliung Plt. Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi juga menyerahkan bantuan masa panik Berupa sembako kepada warga yang terkena musibah angin puting beliung Desa Purwosari.


Informasi yang di dapat media Advokasi di lapangan, Angin Puting beliung yang terjadi pada hari mingu tanggal 10 jam 17:15. Sedikitnya dua rumah milik warga Purwosari Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah mengalami Rusak akibat di terpa angin puting beliung.

Data yang dihimpun media advokasi di lapangan kepemilikan dua rumah yang terkena hempasan anging puting beliung adalah Suroto dan Sugimin, dan belum di ketahui jumblah kerugian akibat angin puting beliung tersebut. (Pujo)

Popular Posts