Plt Bupati Bener Meriah Minta Seluruh Jajaran Aparatur Lawan Berita Hoak

Foto bersama antara mantan Sekda Bener Meriah Bersama jajaran Humas Bener Meriah.

Bener Meriah, MA - Saat di laksanakannya apel Bersama yang biasa di gelar Setiap Hari Senin, di lapangan upacara Pemda Bener Meriah (04/02) plt, Bupati Bener Meriah, Tgk,H. Sarkawi disamping memberikan arahannya juga meminta mantan Sekda Bener Meriah Drs Ismarasiska menyampaikan Sepatah dua patah kata pada acara apel Bersama Pagi Ini, Senin 04/02/2019.

Plt Bupati Bener Meriah Tgk, H. Sarkawi Menyalami Mantan Sekda Bener Meriah Drs. Ismarasiska, MM. Seusai apel bersama
Dalam amanah dan Arahannya Plt Bupati Bener Meriah, Tgk.H. Sarkawi disamping meminta intansi jajaran pemda Bener Meriah untuk meningkatkan disiplin dalam bekerja di masing-masing sektor, lebih lagi yang menyangkut pelayanan dasar, seperti Kesehatan pendidikan dan administrasi kependudukan serta pelayanan Perijinan.

Saat mantan Sekda Bener Meriah di minta menyampaikan sambutan oleh Plt Bupati Bener Meriah
"Untuk kesehatan misalnya, dari hasil kunjungan saya ke lapangan masih saya temukan Beberapa Polindes yang masih kosong, untuk itu saya berharap agar segera di isi karena itu menyangkut pelayanan langsung terhadap masyarakat, Demikian juga dengan pendidikan, masih ada saya temukan sekolah-sekolah yang masih kekurangan Guru, untuk itu tentunya harus dengan segera ditindak lanjuti oleh Dinas terkait," Sebut Plt Bupati Bener Meriah, Tgk.H. Sarkawi.

Selain itu Plt. Bupati Bener Meriah Juga Berharap, agar seluruh jajaran intansi untuk dapat membangun solidaritas dan kerja sama yang baik dikarenakan antara instansi satu dan lainya saling ada keterkaitannya, dan tidak ada instasi yang bekerja sendiri-sendiri, dalam hal itu tentunya harus saling isi mengisi dan saling mendukung antara satu dan lainnya.

Plt Bupati Bener Meriah Tgk, H. Sarkawi Juga berharap, Seluruh jajaran untuk terus bekerja semaksimal mungkin dan jangan justru membuat tanggapan-tangapan dan komentar yang tidak seharusnya di komentari, dan yang bukan menjadi wewenang kita.

Seluruh jajaran aparatur sipil Negara (ASN) Di Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah, diperintahkan untuk melawan informasi Hoaks yang belakangan ini sedang marak maraknya.

"Luruskan informasi tidak benar ini dan jangan justru ikut membenarkan berita hoaks", tegas Plt. Bupati Bener Meriah, Tgk,H.Sarkawi. (Pujo)

Popular Posts