Plt Bupati Bener Meriah Melantik Dan Mengambil Sumpah Pejabat Pimpinan Tingi Pratama Di Lingkumgan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah

Pengambilan Sumpah Jabatan Oleh Plt Bupati Bener Meriah Tgk, H. Sarkawi

Bener Meriah, MA - Plt Bupati Bener Meriah, Tgk,H.Sarkawi Melantik Dan Mengambil Sumpah Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Bener Meriah Muharbi S, Sos, Staff ahli bidang Hukum, Politik, dan Pemerintahan, Aswad, S. Pd Acara Pelantikan yang berlangsung di ruang aula Sekda Kab Bener Meriah Komplek Perkantoran Pemda Serule kayu, Kamis 31/01/2019.

Penandatanganan SK tugas yang di saksikan Plt. Bupati Bener Meriah Tgk, H. Sarkawi
Berdasarkan Keputusan Bupati Bener Meriah No:Peq.821.2/26/Kpts/2019, tentang pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupen Bener Meriah.


Dalam sambutanya Plt Bupati Bener Meriah Tgk, H. Sarkawi Berharap Agar Pegawai yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dan kewajiban sesuai  fungsimya masing-masing," dalam pemerintahan penyegaran dan mutasi itu adalah hal yang sangat wajar demi menunjang prospek kinerja atau berjalannya roda pemerintahan", tuturnya.


"Saya berharap Baik itu pejabat yang telah lama maupun yang baru di lantik dilingkungan SKPK agar dapat bekerja sama dalam menjalankan tugas nya sesuai dengan bidangnya masing-masing", ungkap Plt Bupati Bener Meriah Tgk, H. Sarkawi.

Adapun Pejabat yang dilantik pada acara tersebut adalah sebagai berikut : Pembina Utama Muda IV/c Muharbi.S.Sos. Jabatan lama. Pelaksana Pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan pelatihan Kabupaten Bener Meriah. Jabatan Baru Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Bener Meriah.
Pembina Utama Muda IV/C. Aswad.S.Pd. Jabatan lama, Pelaksana Pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bener Meriah. Jabatan Baru. Staf Ahli Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Sekertariat Daerah Kabupaten Bener Meriah. (Pujo)

Popular Posts