Plt Bupati Bener Meriah Hadiri Acara Milad MAN 1.Bener Meriah ke 42


 Bener Meriah, MA - Plt Bupati Bener Meriah.Tgk,H.Sarkawi, yang didampingi Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Bener Meriah, Tgk, Al-Muzaini dan Kabaq Humas Sekdakab Bener Meriah Sukur, S.Pd. M.Pd. Memenuhi undangan Keluarga Besar Madrasah Aliah Negeri (MAN) 1 Bener Meriah dalam acara Milad MAN Ke-42, Sabtu 09/02/2019.


Plt, Bupati Bener Meriah Tgk, H. Sarkawi hadir lebih awal dari jadwal yang seharusnya dikarenakan acara yang di maksud berbarengan dengan kegiatan peninjauan lokasi arung jeram sekaligus melaksanakan arung jeram bersama seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bersam Ketua dan wakil ketua DPRK Bener Meriah serta Kepala SKPK dan angota komunitas olahraga bertualang di derasnya air sungai krung pesangan, dibawah bendera Federasi Arung Jeram Indonesia ( FAJi) Kabupaten Bener Meriah Aceh Tengah.


Dalam sambutannya Plt Bupati Bener Meriah tgk. H. Sarkawi, yang disampaikannya sebelum pelaksanaan Acara inti dimulai Plt. Bupati menyampaikan Permohonan Maaf nya, tidak dapat mengikuti acara secara penuh dan memohon ijin untuk menyampaikan sambutannya lebih awal, sebelum acaranya dimulai, "Saya ucapkan selamat Milad yang Ke-42 MAN 1 Bener Meriah", Sambut Plt.Bupati Bener Meriah, Tgk.H. Sarkawi, dan disambut gemuruh tepuk tangan Seluruh siswa dan keluarga Besar madarasyah Aliah Negeri (MAN) 1 Bener Meriah.


Lebih lanjut Plt. Bupati Bener Meriah Juga Berharap agar diusianya yang ke-42 Tahun, MAN 1 Bener Meriah agar terus Berbenah dan meningkatkan kualitas dan terus melakukan inovasi dalam upaya meningkatkan kualitas dan mutu Pendididikan di daerah berhawa sejuk penghasil kopi arabika Gayo, dan palawija ini, sehingga mampu bersanding dan bersaing dengan lembaga pendidikan lainnya yang sejajar, baik di Kabupaten Maupun di Provingsi Aceh, bahkan nasional maupun internasional. (Pujo)

Popular Posts