PLN ULP Meureudu Pastikan Listrik Tidak Padam Dihari Pelantikan Bup-Wabup

Mustafa. Manager PLN ULP Meureudu.

Pidie Jaya, MA - Pihak PLN ULP Meureudu selain memastikan listrik tidak akan padam, juga mengharapkan Ridha Allah agar dalam rencana proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan bupati dan wakil bupati Pidie Jaya priode 2019-2024 berjalan lancar. Hal itu diungkapkan manager PLN kepada media ini, Jumat, 01/02/2019.

Bupati dan wakil bupati Pidie Jaya priode 2019-2024 (jilid 2)
 Kepala PLN ULP Meureudu, Mustafa kepada media ini mengatakan bahwa selain ia mengucapkan selamat dan sukses, ia juga berharap agar Allah SWT memberikan Taufik dan Hidayah kepada kedua nakhoda Pidie Jaya ini dalam menjalankan roda pemerintahan Pijay.

"Selamat dan Sukses atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bupati dan wakil bupati Pidie Jaya, H. Aiyub Abbas dan H. Said Mulyadi, SE, M.Si oleh plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah pada tanggal 4 Desember 2019 di aula gedung DPRK Pidie Jaya. Semoga dalam memimpin Pidie Jaya ke depan lebih baik lagi dari sebelumnya" ungkap Mustafa.

Masih kata Mustafa, bahwa dengan semangat yang kompak dan kerja keras tanpa lelah, kami dari pihak PLN juga akam memberikan pelayanan listrik yang semaksimal mungkin. Khusus dihari pelantikan bapak bupati dan wakil bupati kita pastikan (upaya) listrik tidak akan padam.

"Insya Allah kita akan upayakan semaksimal mungkin bahwa aliran listrik tidak akan padam. Hal ini sebagai bentuk perhatian khusus pihak kami terhadap hari-hari penting bagi masyarakat dan pemerintah Pidie Jaya. Namun sebagai manusia kita tentu tidak pungkiri dari Ketentuan dan Takdir dari Yang Maha Kuasa. Namun upaya kita tetap semaksimal mungkin," pungkas Mustafa yang baru sebulan menjadi manager di PLN ULP Meureudu. (Ismail Alfatah)

Popular Posts