Perbaikan Jalan Di Cibungur Purwakarta, Tunggu Anggaran


Wakil Bupati Purwakarta H. Aming, saat berkunjung ke Desa Cibungur Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta Provinsi Jabar, Jumat (8/2/2019).

Purwakarta, MA - Perbaikan infrastruktur jalan di beberapa wilayah di Purwakarta, harus menunggu sumber anggaran.

Foto bersama Drs Nurfalah Plt Camat Bungursari, Kades, Perangkat desa dan  tokoh masyarakat di Desa Cibungur.
Menurut H. Aming Wakil Bupati Purwakarta Provinsi Jabar, saat berkunjung ke Desa Cibungur, Kecamatan Bungursari Jumat (8/2/2019), Mengatakan terkait dengan buruknya infrastruktur di beberapa Kecamatan Bungursari, karena beberapa faktor.

Wabup Purwakarta, H. Aming (mengenakan kaos kuning), di dampingi Drs. Anwarudin Kades Cibungur.
"Dikarenakan pada saat ini,  anggaran untuk perbaikan jalan di Desa Cibungur, Kecamatan Bungursari, tidak ada sumbernya, maka perbaikannya akan menggunakan anggaran perubahan, " ujarnya kepada media advokasi.com, seusai kunjungan ke Desa Cibungur.

Sementara itu, menurut keterangan Drs. H. Anwarudin Kades Cibungur, terkait dengan buruknya kondisi jalan dari pertigaan patung atau pangkalan ojek, pintu rel kereta hingga ke perkampungan Cibungur menuju ke Desa Dangdeur Kecamatan Bungursari, pada akhir-akhir ini, menjadi keluhan warga, maka dari itu di harapkan kepada warga agar bersabar menunggu anggaran turun.

"Sepanjang 1.5 Kilometer kondisi jalan di wilayah Cibungur kini memang kondisinya sudah rusak parah, dan harus segera di perbaiki," tutur Anwarudin, seusai menerima kunjungan Wabup.

Lebih rincinya, sambung Kades Cibungur,  kelebaran jalan tersebut mencapai 4 meter, selaku pemerintahan desa, sudah mengusulkan kepada Pemerintah daerah Purwakarta, agar segera memperbaiki jalan tersebut, karena banyak warga yang menggunakan akses jalan tersebut, bukan hanya warga Cibungur saja,  sebut Kades. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts