Ngopi Bareng Ketua Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Kabupaten Bener Meriah, dikonami Coffee

Ketua Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Kabupaten Bener Meriah, Tgk, Bahar.

Bener Meriah, MA - Ngopi Bareng Bersama Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bener Meriah, Tgk, Bahar. Acara yang digelar di Conami Caffee jalan jalur dua Pendopo Bupati Redelong Dengan mengambil tema ngopi Bersama Sambil Bercengkrama, Rabu 31/01/2019.


Disela-sela kesibukan Ketua Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Kabupaten Bener Meriah,Tgk, Bahar menyempatkan diri minum kopi bareng bersa beberapa awak media sambil bercengkrama.

Disinggung kenapa ketua partai PKB tidak ikut tampil dalam pencalonan DPRK Tgk, Bahar Menjelaskan, "Saya tidak ingin sama sekali menduduki jabatan dalam pemerintahan dan saya hanya fokus terhadap kepartaian", ungkap Tgk, Bahar.

Masih kata Tgk, Bahar, "saya cuma ingin menjadi wasit saja sehinga lebih mudah bagi saya untuk mengontrol pemerintahan kedepannya, dan menyampaikan aspirasi masyarakat, itu misi saya".

Disinggung Mengenai target Kursi yang harus di raih Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bener Meriah, Dengan Tersenyum Tgk Bahar Menjelaskan di depan awak media, Insya allah dengan ijin tuhan yang maha kuasa dan dukungan masyarakat Bener Meriah Maka target Kita untuk Dapil satu (dua) dapil dua (satu) dan dapil Tiga (dua) juga tidak tutup kemungkinan bisa lebih dari situ, tutur Tgk, Bahar selaku Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bener Meriah. (Pujo)

Popular Posts