Maysarah 45 Tahun Janda 4 Anak Membutuhkan Perhatian Pemerintah Bener Meriah


Kondisi Depan Rumah Maysarah Janda 45 Th.

Bener Meriah, MA - Maysarah 45 tahun Sorang janda empat anak Desa Bintang Berangun Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah, membutuhkan Perhatian Pemerintah, Pasalnya tempat tingal yang selama ini di naunginya sudah tak layak lagi dan sangat memprihatinkan, Senin 04/02/2019.


Pantauan awak media di lapangan Maysarah, yang sehari-hari adalah seorang ibu sekaligus ayah dalam keluarganya harus dengan lapang dada melakukan aktifitas setiap harinya menggantikan peranan kepala keluarga, kendatipun demikian Ibu empat anak ini tetap selalu gigih dalam mengais rejeki dan tak pernah pasrah dengan kondisinya yang serba terbatas.


Kepada media advokasi Maysarah menceritakan Kondisi Ekonominya yang belakangan ini menurun, sehingga mau tidak mau anaknya yang masih duduk di bangku kelas menengah pertama (SMP) tidak lagi bisa melanjutkan sekolahnya, "Ya mau bilang apa lagi saya sudah gak sanggup lagi untuk menyekolahkan anak saya di samping itu masih ada adiknya yang masih SD jadi ya terpaksa saya harus fokus ke adiknya lagi", ungkap Maysarah.

Ditanya soal berapa lama kondisi rumahnya sudah seperti ini, Maysarah dengan menarik napas menjelaskan, "sudah lama cuma mau bilang apa buat makan dan biaya anak-anak saja cukup saya sudah bersukur, anak saya empat dua sudah berumah tanga dan dua lagi masih bersama saya, tentunya kan itu dulu yang saya utamakan, kalau di data sering namun ya gak tau juga karena saya ini kan cuma rakyat kecil ", tutur Maysarah dengan berkaca kaca.

Ibu dari empat anak ini hanya bisa berharap adanya belas kasihan Pemerintah akan kondisi Rumah tempat tinggalnya dan masa depan pendidikan anaknya agar bisa seperti yang lain. (Pujo)

Popular Posts