Masyarakat Dihibur Panggung Gembira Indosiar Di Hari Jadi Kabupaten Garut 206


Bupati Garut Rudy Gunawan.

Garut, MA - Panggung Gembira Live Indosiar menghibur masyarakat Kabupaten Garut, acara yang dilaksanakan dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Garut ke 206 tahun, yang digelar di Lapangan Merdeka Kerkof, Sabtu (16/02/2019).


Panggung Gembira yang menghadirkan artis-artis dangdut ternama seperti Ridho Roma & Soneta2 Band, Jenita Janet, Sodik, Putri DA, Randa Lida, Jamilah BP, dengan pemandu acara (Host), Indra Bekti, Chika Jessica dan Jirayut, tampil memukau masyarakat Garut yang antusias menyaksikan pergelaran tersebut.


Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH, MH dan Wakil Bupati dr. Helmi Budiman serta didampingi Kadis Pariwisata dan Kebudayaan kabupaten Garut Budi Gan Gan, SH, M.Si, Ketua TP PKK Garut Hj. Diah Rudy Gunawan, Wakil Ketua TP PKK Garut dr. Hani Firdiani Helmi Budiman, turut hadir dalam pesta dangdut tersebut. Bupati dan Wakil Bupati Garut kepanggung dengan menaiki kesenian Dogar dan diiringi para penari.

Dalam sambutanya Bupati mengucapkan syukur Alhamdulillah kabupaten Garut sudah memasuki usai yang 206 tahun, artinya pembangunan infrastuktur, Pelayanan Publik, Ekonomi kerakyatan harus ditingkatkan, dan kesejahteraan masyarakatpun harus lebih meningkat.

Oleh karena itu, lanjut Bupati, mari kita bersama-sama antara masyarakat dan pemerintah saling mendukung pembangunan agar terciptannya masyarakat Garut Yang Bertaqwa, Maju dan Sejahtera.

"Selamat Hari jadi Garut yang ke 206 tahun, semoga Masyarakatnya Bertaqwa, Maju dan Sejahtera," tegasnya.

"Dan tak lupa kami ucapkan kepada PT. Indosiar yang telah memberikan kegiatan ini kepada Kabupaten Garut, semoga kedepan dapat bekerjasama lebih baik lagi," ungkapnya. (yon/hanapi)

Popular Posts