Jum'at Barokah SPBU 34-41117 Cikopo Purwakarta Bagikan Nasi Bungkus Ke Warga


Karyawan di SPBU
34-41117 Cikopo Bungursari Purwakarta, di Provinsi Jawa Barat, saat berbagai kasih sayang terhadap sesama.

Purwakarta, MA- Barkoh, setiap Jum'at sejumlah karyawan di SPBU 34-41117 Cikopo Bungursari Purwakarta, di Provinsi Jawa Barat ini berbagai kasih dan kebahagiaan kepada warga yang berada di sekitar lokasi keberadaan SPBU tersebut, 15/02/2019.

Membagikan nasi bungkus, anggaran tersebut di peroleh dari iuran karyawan yang di kumpulkan sebanyak Rp 2000 perhari.
Pembagian nasi bungkus tersebut menurut H. Dedi Sugiarto, selaku Menejer SPBU, di lakukan oleh pihak karyawan dengan tujuan untuk berbagai kasih terhadap sesama.


"Setiap hari karyawan kami mengumpulkan uang dengan kisaran 2000 rupiah, kemudian pada hari Jumat, uang yang terkumpul tersebut di belikan nasi bungkus bersama dengan air kemasan," ujarnya kepada media advokasi.com di sela-sela persiapan.



Lebih lanjut, menurut H. Dedi, nasi  bungkus tersebut di bagikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu, seperti tukang ojek, tukang becak dan fakir miskin, yang kebetulan melintas di sekitar lokasi keberadaan SPBU Cikopo.


"Kegiatan amal kebaikan tersebut, merupakan program rutin, diharapkan dari hasil kegiatan ini, karyawan di SPBU dapat termotivasi dalam hal perbuatan kepedulian sosial terhadap sesama. Jadi kami tanamkan kepada mereka pola hidup semacam itu, untuk diri mereka sendiri, dengan harapan mereka dapat berbagi kepada sesama juga di tanamkan bagaimana cara mengasihi," pungkasnya. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts