Fakhruzzaman Hasballah Tetap Maju di Pileg 2019


Fakhruzzaman Hasballah (1.dari kanan) bersama ketua PAN Aceh dan calon bupati/wakil bupati Pijay (baju pitih) saat PAN menandatangani dokumen Dukungan politik PAN kepada pasangan Abuw-Waled, 2018 silam.
Pidie Jaya, MA - Allah akan menguji setiap hamba yang disayangi NYA, tapi Allah juga tidak menguji diluar batas kemampuan Hamba NYA itu. Semakin besar jiwa dan keimanan seseorang, maka semakin besar pula kategori ujian (cobaan) yang akan diberikan Allah kepadanya.
Kiri, Fakhruzzaman Hasballah berfoto bersama wartawan media advokasi Pijay.
Itu salah satu petikan ucapan yang sangat berharga dari politisi Partai Amanat Nasionl (PAN) kabupaten Pidie Jaya, Fakruzzaman Hasballah saat wawancara singkat dengan media ini di kediamannya di Ulee Gle, Jum'at 08/02/2019.

Fakhruzzaman merupakan sosok politisi yang menjadi harapan dan tumpuan masyarakat Bandar Dua dan sekitarnya untuk kembali duduk di parlemen Pidie Jaya pada priode 2019-2024 ini. Namun belakangan wajah Fakhruzzaman seakan menghilang di Pidie Jaya, masyarakatpun sedih dan kecewa.

Beberapa warga kecamatan Bandar Dua yang ditemui media ini merasa kehilangan saat mendengar nama Fakhruzzaman tidak masuk dalam bursa calon, sekalipun baliho beliau terpampang di beberapa tempat di Bandar Dua. Mereka seakan kehilangan arah di pileg 2019 ini, sebab mereka telah memaklumi betul bagaimana sikap dan perhtian Fskhruzzaman kepada masyarakat disaat Fakhruzzaman masih sehat-sehat saja.

"Insya Allah saya sudah sembuh dan tidak mundur dari bursa calon DPRK di pileg 2019 ini. Alhamdulillah, saya sudah sehat-sehat saja," kata Fakhruzzaman dengan senyum khasnya.

"Melalui media ini saya himbau kepada rekan-rekan, para tim, simpatisan dan seluruh masyarakat saya, bahwa dengan Kudrah dan Iradah Allah, saya tetap maju sebagai salah satu calon DPRK Pidie Jaya yang mewakili Bandar Dua dan Jangka Buya. Saya masih ingin berbuat untuk rakyat saya dan meneruskan kembali aspirasi-aspirasi yang mungkin masih tertunda di priode ini," jelasnya penuh haru.

"Jangan ragu atau sungkan. Jika Allah menghendaki, tentu tidak akan ada hal yang bisa merintangi. Kita sebagai manusia, hanya mampu sebatas usaha diiringi doa, tapi yang menentukan adalah Allah SWT, untuk itu saya harap kepada tim saya dan seluruh simpatisan saya di Ulee Gle dan Jangka Buya, mari bekerja kembali untuk kemenangan saya di priode mendatang," pinta Fakhruzzaman yang maju ke calon legislatif DPRK Pijay, dapil 2 dan nomor urut 2.

Disinggung soal janji Fakhruzzaman apabila terpilih kembali, ia tidak berkomentar banyak, dengan senyum ia mengatakan bahwa ia tidak suka mengumbar janji, tapi apa yang telah dilakukannya pada priode ini adalah bukti, bukan janji. Dan ia akan melanjutkan kembali apa yang masih tertunda.

"Berdoalah kepada Allah disertai doa, agar kita senantiasa dilindungi NYA dalam setiap langkah dan cita-cita," pungkasnya. (Ismail Alfatah)

Popular Posts