Een Tewas Di Tabrak Motor Pandega


Mayat Een, warga Kelurahan Ciseureuh Purwakarta, Provinsi Jabar, saat di TKP.

Purwakarta, MA - Hendak menyeberang jalan, wanita ini langsung tewas di TKP usai tertabrak motor dua kali berturut-turut.


Na'as menimpa Een Binti Abas (55), warga Jalan Veteran RT 03/02 Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta, di Provinsi Jawa Barat ini, dirinya harus menghembuskan napas terakhir, akibat tertabrak kendaraan bermotor, merk Honda Vario nopol T 3019CH yang dikendarai oleh Pandega Arya Prabu (16) seorang pelajar di salah satu sekolah di Purwakarta.


"Kronologis kejadian, sekitar pukul 06.30, Korban saat itu hendak menyeberang jalan melalui zebra cross, tepat di depan kantor Balai Latihan Kerja (BLK) di Kelurahan Ciseureuh, kendaraan roda dua yang ada di depannya sudah berhenti, namun diluar dugaan, tiba-tiba korban di serempet oleh motor yang pertama, pengemudinya kabur, dan terakhir, korban kembali di tabrak oleh Honda Vario yang di kendarai oleh seorang pelajar dengan kecepatan tinggi, Korban pun terpental sejauh kurang lebih 3 meter, dengan mengalami luka serius di kepala dan hidung," ujar Aris Dian Rana, seorang warga di TKP.


Menurut Robbhie, warga net di salah satu grup media sosial di Purwakarta, Korban merupakan seorang pedagang gorengan yang sering mangkal di sekitar BLK Kelurahan Ciseureuh Purwakarta, Kamis (7/2/20119). Atas kejadian tersebut, arus lalulintas di sekitar Jalan Veteran Ciseureuh, Sadang Purwakarta, menjadi macet.

Sementara itu menurut, keterangan Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adipratama, Korban mengalami pendarahan yang keluar dari hidung dan telinga, akhirnya Een meninggal dunia.

"Korban sempat di larikan ke RSUD Bayuasih Purwakarta, namun tidak tertolong," jelas Kasatlantas. (Yusup Bahtiar)

Popular Posts