DPC LAN Purwakarta Hadirkan POK Ahli BNN Dalam Seminar Penyalahgunaan Narkoba

Foto bersama; Peserta seminar tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, DPC LAN Purwakarta, dan narasumber, nyatakan tolak penyalahgunaan narkoba.
 Purwakarta, MA - Lembaga Anti Narkotika (LAN) DPC Kabupaten Purwakarta, bersinergi dengan Sanggar Bunda Febri (SBF) laksanakan, seminar tentang bahaya penyalahgunaan narkoba secara entertainment bagi kalangan Pelajar, Mahasiswa dan Ormas se-kabupaten Purwakarta, yang di laksanakan pada Minggu malam (10/2/2019) di salah satu hotel di Purwakarta.


Dalam kegiatan tersebut, DPC LAN Purwakarta, menghadirkan Brigjen Pol, Dr. Victor Pudjiadi, SpB, FICS, DFM, bagian POK ahli BNN Pusat, sebagai narasumber.


Menurut, pemaparan Brigjen Pol Victor, di hadapan peserta, menurunkan, bahwa. "Pada saat ini penyalahgunaan narkoba di kalangan masyarakat, terutama di kalangan Pelajar, remaja, orang dewasa, organisasi kepemudaan (Kaum Milenial), sudah di ambang batas," ungkapnya.


Sementara itu menurut Aep Arisandi, SE selaku ketua DPC LAN Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jabar, ketika dikonfirmasi oleh media advokasi.com, mengatakan bahwa kegiatan tersebut, selain di hadiri oleh perwakilan dari BNN, juga di hadiri pula oleh Chandra Edy Irwan selaku, (Sekjen DPP LAN) , termasuk juga di hadiri oleh Guruh Susanto Ketua Original Rekor Indonesia (ORI),
Muspida Kabupaten Purwakarta, Muspika kecamatan Bungursari,  sanggar senam dan tari di Purwakarta, ORMAS dan Pelajar se-kabupaten Purwakarta.


"Dalam seminar tadi malam, Alhamdulillah, pesertanya sangat membeludak, itu terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang hadir dan pesertanya pun sangat antusias menyimak materi yang disampaikan oleh narasumber,"tuturnya kepada media advokasi.com , Senin (11/2/2019).

Peserta yang hadir, dalam seminar tersebut, sambung Aris, ada sebanyak 200 orang.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, diharapkan kepada peserta yang hadir, agar turut serta membantu program pemerintah dalam pencegaha dan  penyalahgunaan narkoba, harapannya. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts