Diduga Arus Pendek, 1 Unit Kios dan Rumah Dilalap Si Jago Merah

Satu Unit Kios yang menyatu dengan rumah berkonstruksi kayu terbakar, penyebabnya diduga arus pendek.

Gayo Lues, MA - Sebuah kios yang menyatu dengan rumah di jalan Kol Muhammad Din Kp. Kampung Jawa Kec. Blangkejeren dilalap si jago merah, Rabu (06/02/19) sekitar pukul 07.30 Wib.

Informasi yang dihimpun media ini, rumah semi permanen yang berkonstruksi kayu milik Sukri (38) tersebut diduga terbakar karena arus pendek. Api pertama kali diketahui oleh Aisyah istri korban di ruang tamu yang selanjutnya memberitahu tetangga untuk memanggil unit damkar. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut namun kerugian materil ditaksir 300 Juta Rupiah.

Sementara Henry tetangga depan korban menyebutkan pertama kali  melihat asap tebal di rumah Sukri kemudian segera mendatangi rumah korban sesampainya didepan pintu ia bertemu dengan Aisyah yang tengah panik dan meminta dirinya segera memanggil damkar dan bantuan lainya untuk menyelamatkan barang-barang seadanya.

Beruntung lokasi kebakaran tidak jauh dari markas damkar sehingga dalam tempo 1 jam api sudah dapat dipadamkam oleh 4 unit damkar dengan dibantu masyarakat. Bila tidak, rumah yang berada di padat pemukiman penduduk bisa saja merembet ke rumah tetangga lainya. (Mahara)

Popular Posts