Deklarasi ORMAS POSPERA DPD Sumatera Barat, Harapan Baru Untuk masyarakat


Dharmasraya, MA - Ratusan masyarakat Dharmasraya hadir dalam kegiatan Deklasrasi Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) DPD Sumatera Barat yang bertemkan "Merajut tali silaturahim untuk meraih hak asasi yang adil, makmur dan membangun negara kesatuan republik indonesia" di Jorong Kayu aro Nagari Sungai Limau, Kecamatan Asam Juan Kabupaten Dharmasraya (10-02-2019).


Deklarasi Pospera DPD Sumatera Barat ini, dihadiri tokoh masyarakat sekitar, seperti niniak mamak dan tokoh masyarakat dan juga di ramaikan oleh pemuda sungai Kecamatan Asam Juan, masyarakat sangat antusias terbukti banyak masyarakat yang hadir.

Dalam kata sambutan nya bapak Muslim selaku walinagari sungai limau menyampaikan "Dari kegiatan ini dapat membantu masyarakat sungai limau, yang selama ini kami ada masalah persengketaan tanah, dengan di deklarasikannya pospera di sungai limau, mudah-mudahan bisa menyelesaikan masalah sengketa kita yang telah lama kita perjuangkan bersama masyarakat untuk menyelesaikannya".

Hal senada juga disampaikan ole tokoh masyarakat " insyaa allah dengan dideklarasikan nya pospera di daerah kita bisa menghentikan tangis kita di daerah kita , marilah kita bergandengan tangan mari kita sama-sama memperjuangkan nasib anak cucu kita, insya allah dengan tekad dan keyakinan kita, harapan kita, seluruh masyarakat bisa di jabah oleh allah SWT" Ungkap awaluddin dalam sambutannya.

Ketua umum Pospera Mustar Bona Ventura menyampaikan apresiasiasinya "pelantikan pospera hadir di tengah-tengah masyarakat, dimanapum pospera hadir untuk memperjuangkan hak-hak rakyat, tidak ada namanya posepera tidak memperjuangkan rakyat, jika ada kehadiran pospera tidak memberikan apa-apa untuk masyarakat".

Beliau juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat " pada saat melihat pemilihan nanti untuk tidak menerima sogokan uang karna orang yang memberikan uang supaya memilih yang diarahkannya itu berarti bukanlah pemimpin yang baik.

Taufik Ronaldo "kita tau ini adalah perjuangan, dua tahun yang lalu saya mengetahui keadaaan masyarakat sungai limau, untuk itu pospera hadir untuk masyarakat, Pospera mempunyai 10 DPC di Sumatera barat Dimana pospera harus turun ke nagari-nagari, jika ada permasalag yang merugikan masyarakat kita pospera haris hadir untuk membantu persoalan masyarakat". Ungkap ketua umum pospera sumatera barat saat kata sambutan setelah pengukuhuan kepengurusan.

Di akhir kegiatan Pospera Sumatera barat dan masyarakat sekitar mendeklarasikan untuk mendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, yaitu pasangan jokowi-ma'ruf untuk menjadi presiden dan wakil presiden tahun 2019-2024. (FH)

Popular Posts