Club Voli Velor VC Kembali Tantang Club Voli Aras Angkasa Minggu 9 Februari 2019



Aceh Tengah, MA - Tim Voli Velor VC kembali tantang Tim Voli Aras Angkasa dalam Tournamen Tingkat Desa, Dua Kabupaten Aceh Tengah Bener Meriah dalam rangka Perebutan piala pemuda Desa Lukup Sabun, kecamatan Kute Panang, Kabupaten Aceh Tengah, Sabtu 09/02/2019.


Tim Manajer Velor VC Zamri SP.d kepada awak media menuturkan, "hal ini demi untuk kemenangan Tim sang Sanator Velor VC yang selaku tuan Rumah,di Pertandingan Pemuda Cup Lukup sabun, memang harus kita akui Clup Aras Angkasa juga sudah cukup baik dari segi para pemainnya ,namun kami juga akan berupaya keras supaya Velor VC Bisa menjuarai voli yang rencananya besok minggu 10/02 akan berhadapan kembali antara Velor VC melawan Aras Angkas", Pungkas Zamri.


Sementara itu, Rahmatan.dan juga Tasri Yang juga salah satu tim Manajer, Velor VC tampak begitu antusias memberikan suport dalam laga antara Velor VC melawan Aras Angkasa, meskipun kondisi cuaca yang kurang mendukung namun para tim menejer Velor VC namun mereka juga rela kehujanan di pertandingan yang sangat sengit kali ini di Taurnamen Voli kali ini.


Sementara itu tim wasit yang akan memimpin pertandingan dalam perebutan juara, Tournamen Pemuda Lukup sabun adalah, Fikri selaku Wasit bagian atas untuk maen pertama yang di hadirkan dari koni Aceh Tengah, dan Wasit Bawah oleh Saudara Onan,dan hakim garis oleh saudara Ali, sebelah Kiri dan sebelah Kanan Saudara Ariza.

Disisi lain Salah satu dari Penggemar Clup Velor VC Rahmatsyah kepada awak media mengatakan, " Permainan Velor Bagus hanya sering kena tipu saja di dalam permainan tapi kalau salah satu pemain Velor mukul langsung mematikan, itu yang saya suka dan dambakan dari permainan Velor ucap", Rahmatsyah.

Ketua Panitia, Nurul Huda sekaligus sebagai pelatih Tim Velor VC juga turut berterimakasih, Kepada seluruh elemen yang sudah menghadiri  acara Tournamen Bola voli Cup Lukup sabun dan harapannya "agar supaya kita semua tetap menjunjung tinggi sportifitas Olah Raga ini. dan saya selaku Pribadi mengucapkan Terimakasih  kepada ,Reje Kampung Lukup Sabun,serta aparatur kampung,Kapolsek,Kute Panang atau yang mewakilinya,dan Babinsa Kute Panang yang selalu menjaga keamanan sehingga pertandingan ini bisa berjalan dengan baik dan hari mungkin Minggu kita pinal. "pungkasnya Nurul Huda.

Nama nama yang akan bertanding pada hari minggu
Pemain dari Tim Velor : Rizkan, Ariga, Ariza, Sahadat Ali, Adoy, Andi,Fikri.

Adapun pemain dari Aras Angkasa : Iman, Fahman, Kurnia, Didi, Sabil, Pria, Ardi, Anzar, Edi, Uda. (Pujo)

Popular Posts