Bupati Aceh Tengah Sabela Abubakar: Program 2 Hektar Per KK Bukan Fiksi




Aceh Tengah, MA - Banyak pihak menanti program hektar per kepala keluarga (KK) yang pernah di janjikan oleh Sabela abubakar saat kampaye pilkada Tahun 2014 yang lalu, sehingga sebagian masyarakat Aceh Tengah sudah mulai tidak sabar, hingga memunculkan kritik melalui berbagai media, Selasa 12/02/2019.


Namun Bupati Aceh Tengah, Sabela Abu Bakar, kepada awak media Menanggapi Dengan Tenang dan meyakinkan bahwa janji tersebut akan di penuhi, "Program 2 Hakter itu bukan khayalan atau Fiksi, tapi itu janji kampaye yang harus dilaksanakan", tegasnya disela-sela acara pelantikan pengurus KNPI Aceh Tengah Pada hari Senin 11/02, Kemarin.

Masyarakat Aceh Tengah di harapkan bersabar menanti program tersebut dijalankan, karena Sabela Abubakar menginginkan dengan adanya program tersebut dapat berhasil dan Bermanfaat bagi masyarakat, Menurutnya Setiap program harus di rencanakan dengan matang, sehingga tidak menimbulkan masalah di kemudian hari, seperti beberapa program yang terlantar selama ini sehingga dapat merugikan Negara.

"Kita ingin susun program yang bermanfaat dan membuahkan hasil, dan bukan proyek yang asal jadi", ungkap Sabela Abu Bakar. Sementara itu di tahun 2019 ini akan dilakukannya seleksi secara terbuka bagi keluarga yang dinilai dapat menjalankan program untuk mendapatkan 2 Hetar lahan.

Diantara syarat tersebut, misalnya keluarga yang tergolong miskin dan masih tinggal bersama orang tua atau belum punya rumah sendiri, "Segera proses dan seleksi keluarga yang akan menjalankan program ini, dan program akan kita umumkan tidak lama lagi", ucap Bupati Aceh Tengah, Sabela Abu Bakar. (Pujo)

Popular Posts