Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Lakukakan Sambang Desa Serta Gotong Royong


Bener Meriah, MA - untuk mempererat hubungan silaturahmi yang baik dengan warga binaan, dalam hal ini Aipda Saiful Asmara selaku personil Polsek Bukit sekaligus Bhabinkamtibmas Kampung Sedie jadi dan Kampung Mupakat jadi Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, lakukan giat sambang desa dan bergotng royong bersama warga binaannya, giat tersebut dilakukan sekitar pkl.14.30 Wib. Jum’at”(01/02/) Sabtu, 02/02/2019).

yang mana sasaran yang dituju Seluruh masyarakat Kampung Sedie jadi dan Kampung Mupakat jadi Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dilingkungan Kampung Sedie jadi dan Kampung Mupakat jadi Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, dan menyarankan kepada warga masyarakat agar jangan tertipu dengan marak nya kasus penipuan yang mengatas nama kan pimpinan polri, yang meminta sesuatu berupa uang, atau pun dengan motif yang lain. apa bila ada yg merasa di mintai sesuatu agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas.

Dimana Tujuan giat sambang desa agar terciptanya hubungan baik antara bhabinkamtibmas dengan para masyarakat, terciptanya situasi yang kondusif di Kampung Sedie jadi dan Kampung Mupakat jadi Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

Dengan demikian hasil yang diinginkan terciptanya hubungan yang baik antara polisi dengan masyarakat, masyarakat dapat Waspada terhadap Segala gangguan Kamtibmas. (Bakri)

Popular Posts