Warga Padati TKP Penemuan Jasad Naoval Raditiya

Sutrisno ayah Naoval Raditiya, bocah (12) korban tewas tenggelam, nampak pasrah ketika mendengar kabar penemuan mayat diduga anaknya.

Purwakarta, MA - Warga kerumuni penemuan mayat, diduga sebagai jasadnya Naoval Raditiya (12), bocah kelas VI di SDN 2 Ciseureuh Purwakarta, yang tewas tenggelam di sungai Ciherang Kecamatan Bungursari Purwakarta, pada hari Minggu 13 Januari 2019 yang lalu, saat bermain dengan enam temannya di sungai Ciherang Kecamatan Bungursari, Purwakarta.


Mendengar kabar penemuan mayat korban tenggelam, atau tepat berada di sungai yang berbeda di Perum Pesona Indah kampung Jatimulya RT 14/05 Desa Cibungur Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa barat, seketika ramai dikerumuni warga yang ingin menyaksikan langsung jalannya proses evakuasi dari kejauhan, sambil menutupi bagian hidung.


"Ketika mendengar kabar itu, kami langsung mendatangi TKP penemuan mayat Naoval, dan ingin menyaksikan langsung jalannya proses evakuasi korban oleh sejumlah petugas dari kepolisian," ujar Nata Supriatna, seorang warga yang tinggal di sekitar TKP penemuan mayat.

Sementara itu, Sutrisno ayah dari Naoval, ketika mendapatkan kabar penemuan mayat anak laki-lakinya itu, langsung mendatangi TKP.

Sutrisno, ayah korban, yang tinggal di warga Perum BIP Blok H No 9 RT 027/009 Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, terlihat pasrah dengan diketemukannya jasad anaknya.

Pantauan media advokasi.com, Rabu (30/1/2019) dari TKP, nampak kesedihan mendalam terlihat di raut wajah Sutrisno, saat ikut dengan petugas Inavis dari Polres Purwakarta di mobil ambulan. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts