Wakapolres Bener Meriah Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Dayah Madinatuddiniyah Babussalam.



Bener Meriah, Media Advokasi -, Wakapolres Bener Meriah Kompol Benny Miniany Arief SIK., menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, Rabu(02/01/2019) yang dipusatkan di Dayah Madinatuddiniyah Babussalam Kp.Puja Mulia Kec. Bandar Kab. Bener Meriah.


Selain itu sejumlah pejabat Forkopimda lainnya seperti  Plt Bupati dan juga terlihat hadir bersama ribuan tamu undangan lainnya.


Waka Polres bersama dengan bhabinkamtibmas dan anggota lain nya hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dalam acara ini dihadiri ribuan tamu undangan lainnya.

Menghadiri maulid nabi di wilayah binaan Agar terciptanya rasa aman dan nyaman di wilayahnya dan mendapat Kan diri dengan masyarakat. Kegiatan berjalan dengan khidmat dan lancar, masyarakat yang hadir mengikuti peringatan hingga acara selesai.

Dengan menghadiri undangan warga di hari-hari besar seperti inilah, cara Waka Polres mendekatkan diri kepada warga nya. Karena hal ini selalu ditekankan oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH.,SIK.,M.Si.

Peringatan Maulid di Dayah Madinatuddiniyah Babussalam ini diakhiri dengan Zikir, doa bersama dan Kenduri Maulid. (mahendra)

Popular Posts