Serah Terima Jabatan Kades Terpilih Di Desa Kalijati Kecamatan Jatisari.

Acara Sertijab Kades Kalijati Kecamatan Jatisari Karawang.

Karawang, Media Advokasi -, Acara serah terima jabatan (Sertijab) kepada Kepala Desa terpilih Deny Supriyatna yang kembali menjabat kepala desa Kalijati Kecamatan Jatisari Karawang   yang di selengarakan di bale desa Kalijati berlangsung lancar, Rabu (9/1/2019).


Dalam acara serah terima jabatan tersebut juga di hadiri Camat Jatisari yang wakili Sekcam Rulli Setiawan, Kapolsek Jatisari Kom.Pol Bambang, babinkamtibmas, babinsa ,unsur muspides serta para tokoh pemuda dan masyarakat desa Kalijati.

Kepala Desa Terpilih Deny Supriyatna SE mengatakan bahwa sebagaimana diketahui sertijab itu merupakan hal yg penting untuk  malanjutkan visi dan misi agar Langkah kedepannya bisa lebih baik  serta kesoliditas para Tokoh masyarakat di perdesaan tetap selalu terjaga.

"Sebelum memulai tugas kembali sebagai Kepala Desa, Kondusifitas harus terus dijaga, Persaudaraan harus terus direkatkan, Juga tidak boleh ada konflik karena mungkin kemarin dalam pilkades masih ada sisa-sisa dukungan politik," kata Deny kepada Media Advokasi usai acara sertijab.

Selanjutnya Deny menyampaikan bahwa dia siap menjalankan amanat dari masyarakat dengan visi dan misi yang di sampaikan selama masa kampanye, Akan segera di laksanakan secara bertahap per triwulan.

" Alhamdulillah saya kembali menjabat kades lagi  kedepan  akan mengutamakan partisipasi warga masyarakat dalam hal pembangunan apapun, bahkan sejak kemarin  saya jadi Kepala Desa saja itu yang dilakukan,” pungkasnya (yon)

Popular Posts