Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia Di Sawah.

Aryanto Sihotang (40) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa disawah. Jenazah dibawa ke RSUD Gayo Lues untuk dilakukan visum.

Gayo Lues, Media Advokasi -, Seorang pria paruh baya ditemukan warga sudah tidak bernyawa di persawahan Kp. Kutelintang Kecamatan Blangkejeren, Rabu (09/01/19) sekira pukul 16.00 Wib.

Adalah Aryanto Sihotahg (40) warga Kp. Bacang Kecamatan Blangkejeren ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Sebelumnya diketahui, paginya Aryanto Sihotang pamit dengan keluarganya untuk membajak sawah namun hingga lepas dhuhur Aryanto belum juga pulang, namun pihak keluarga tidak ada curiga apapun. Hingga pada pukul 16.00 Wib keluarga dikejutkan dengan kabar duka ini.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman, S.I.K malalui Kasubag Humas Aiptu A. Dhalimunthe membenarkan peristiwa tersebut. Dari kondisi jenazah tidak ditemukan bekas memar atau luka bekas pukulan.

"Pada hari rabu, tanggal 09 Januari 2019 korban pergi dari rumah untuk membajak sawah di Kampung KutaLintang Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues
Dan sekitar pukul 16.00 wib korban di temukan oleh warga di sawah dalam keadaan meninggal dunia dan kemudian korban di bawa kerumah dan kemudian di bawa ke rumah sakit untuk di lakukan visum," kata A. Dalimunthe. (Mahara)

Popular Posts