Polres Majalengka Gelar Patroli Rutin Tekan Aksi Kriminal Dan Miras.



Majalengka, Media Advokasi -,Guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka Sektor Cigasong Polres Majalengka senantiasa terus melakukan kegiatan patroli sekaligus sambangi  pusat keramaian, objek vital, maupun tempat rawan aksi kejahatan.


Selain itu juga  Unit Patroli Sektor Cigasong Polres Majalengka Menyambangi beberapa toko Jamu yang diduga sering menjajakan miras dan pada kesempatan tersebut pihaknya selalu memberikan himbauan agar tidak menjual miras . Hal ini guna mengantisipasi maraknya peredaran minuman keras oplosan yang selama ini kerap menjadi sorotan masyarakat.

Di tempat terpisah Kapolsek Cigasong Polres Majalengka AKP Romdani. SH menyampaikan bahwa polisi tetap setiap hari patroli akan menyisir lokasi rawan aksi kejahatan penjualan miras,narkoba di Wilayah Kecamatan Cigasong khsususnya  dengan begitu, diharapkan aksi kriminal, peredaran miras,narkoba, itu semua bisa ditekan.

“Operasi akan setiap malam rutinitas  kita lakukan operasi miras,kriminal,narkoba. Kita ingin pastikan Cigasong khusunya, umumnya Majalengka aman dari kejahata,narkoba dan miras oplosan,” pungkasnya (13/1/19) (yon/Hpm)

Popular Posts