Pemdes Dangdeur Purwakarta Prioritaskan Bangun Jaling.

Musyawarah rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) di Desa Dangdeur Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Provinsi Jabar, untuk menentukan pembangunan infrastruktur tahun 2020.

Purwakarta, Media Advokasi -, Warga di Desa Dangdeur Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa barat, membutuhkan perbaikan jalan lingkungan. Dalam hal ini yang menjadi perioritas utama dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) warga di tahun 2020 kedepan.


Tatang Taryana Kades Dangdeur ketika ditemui oleh media advokasi.com seusai rapat musyawarah rencana pembangunan antar desa mengungkapkan bahwa pihak warga di desanya sekarang masih membutuhkan pembangunan infrastruktur jalan lingkungan (Jalin).

"Untuk di wilayah Dangdeur, yang di usulkan oleh tokoh masyarakat untuk menjadi skala perioritas adalah jalan lingkungan di wilayahnya masing-masing," ungkap Kades, kepada media advokasi.com, Rabu (9/1/2019).

Dalam rapat tersebut, di hadiri oleh Plt. Camat Bungursari Drs. Nurfalah beserta beberapa Kasi Kecamatan. (Yusup Bachtiar).

Popular Posts