Kapolres Bener Meriah Bersama Plt Bupati, Melakukan Penyerahan Bantuan Secara Simbolis Terhadap Kelompok Tani Di Kp.Kute Kering.



Bener Meriah, Media Advokasi -, Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.SI bersama Plt Bupati, melakukan penyerahan bantuan secara simbolis terhadap kelompok Tani yang berada di Kp. Kute Kering Kec. Bukit, kegiatan tersebut dilakukan sekira pkl.10.30 Wib.selasa”(01/01/2018)

dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt Bupati Bener Meriah, Kapolres Bener Meriah, Plt Kepala Dinas Pertanian, Kapolsek Bukit, Kepala Kp. Kute Kering beserta Ketua Kelompok tani yang menerima bantuan.

Ada pun arahan Plt Bupati Bener Meriah dalam hal ini menyampaikan bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Daerah Kab. Bener Meriah ini agar dapat di pergunakan sebagaimana mestinya, Jangan pernah ada timbul kesenjangan di tengah-tengah masyarakat, karena semua masyarakat Kab. Bener Meriah akan menerima bantuan ini hanya saja karena anggaran kita yang terbatas sehingga di tahun yang akan datang seluruh masyarakat insya Allah akan mendapatkan bantuan dari pemerintah Daerah.

Mari kita bersyukur dengan adanya bantuan yang telah di berikan oleh Pemerintah Daerah dan jangan kita salah gunakan, kami memohon do’a dari masyarakat sehingga kami dapat bekerja dengan baik dalam memimpin Kab. Bener Meriah ini.

Serta arahan Kapolres Bener Meriah menyampaikan konsep penyaluran KPM (Kartu Petani Mulia) jika kita kaji hukum maka pemerintah tidak boleh memberikan bantuan yang berbentuk uang dari itu sebelumnya kita sudah melakukan koordinasi bersama unsur Forkopimda maka bantuan disalurkan berupa barang, penyalurannya akan melibatkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah ditempatkan di Desa-desa sehingga dapat di pergunakan dengan sebaiknya.

kami berharap bantuan ini dapat dirasakan oleh masyarakat Kab. Bener Meriah, sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Daerah untuk menjadikan Bener Meriah yang lebih islami, maju dan sejahtera, kami mendukung seluruh program Pemerintah Daerah dengan melibatkan seluruh jajaran sehingga apa yang telah di programkan oleh pemerintah daerah dapat berjalan dengan lancar dan pada akhirnya tidak berbenturan dengan hukum, dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi pemilu kami berhadap jangan ada masyarakat yang membuat perpecahan walaupun berbeda pendapat kita tetap bersaudara.(mahendra)

Popular Posts