Kapolda Jabar Tinjau Pembangunan RS Bhayangkara Cianjur.

Wawancara Kapolda Jabar.

Cianjur, Media Advokasi -, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto M.Si bersama Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Supratman dan Pejabat Utama Polda Jabar Melaksanakan Kegiatan Kunjungan Kerja Ke Wilayah Hukum Polres Cianjur. Jumat (11/01/2019).


Sesampainya di Wiayah Hukum Polres Cianjur Kapolda Jabar Beserta rombongan disambut oleh Kapolres Cianjur AKBP Soliyah, S.I.K., M.H dan langsung Meninjau Perkembangan Pembangunan Rumah sakit Bhayangkara Cianjur dan Klinik Pratama Polres Cianjur.

Pembangunan RS Bhayangkara Cianjur dan Klinik Pratama Polres Cianjur Yang terletak di Jl. Suroso No. 21 Kab. Cianjur kini Sudah Selesai di bangun, guna memastikan kesiapan beroprasinya RS Tersebut Kapolda Jabar Didampingi Kabiddokes Polda Jabar Kombes Pol drg. Arios Bismark, DFM. Dan Kapolres Cianjur meninjau setiap ruangan Rumah Sakit Bhayangkara Cianjur ini.

“ Dilakukannya Penijnauan ini Bertujuan Untuk Mengetahui Persiapan yang telah dilakukan selama ini dalam membangun RS Bhayangkara Cianjur”. Ungkap Kapolda Jabar

Beliau mengatakan berdasarkan hasil tinjauan kami RS Bhayangkara Cianjur sudah layak Oprasional Dan secepatnya sudah bisa dioperasikan untuk melayani masyarakat dalam waktu dekat.

“Rumah Sakit ini akan menjadi badan layanan umum untuk kepentingan publik, jadi nantinya tidak hanya melayani anggota polri tetapi juga masyarakat umum khususnya masyarakat cianjur” Ucap Beliau.(yon/humpolda-jbr)

Popular Posts