Kabid Humas Polda Jabar Harapkan Anggotanya Untuk tingkatkan Kinerja Serta Kedisiplinan.

Arahan Kabid Humas Polda Jabar kepada anggota satker humas Polda Jabar.

 Bandung, Media Advokasi -, Rabu pagi (09/01/2018), Personel Polda Jawa Barat Melaksanakan apel Pagi, dan seperti biasa setiap hari rabu apel pagi dilaksanakan di masing-masing satuan kerja(satker).


Seperti yang dilakukan oleh satker Bidang Humas Polda Jabar apel pagi dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., dilaksanakan di halaman depan Bid Humas Polda jabar.


Hadir dalam Pelaksanaan Apel pagi tersebut Kasubbid PID, Kasubbid PENMAS, Pamen, Pama, Bintara serta ASN Bid Humas Polda Jabar.

“Puji dan syukur kita panjatkan karunia Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa pada pagi hari ini kita sekalian yang hadir masih diberikan kekuatan, keselamatan dan kesempatan dalam pelaksanaan tugas yang kita mulai dalam pelaksanaan apel pagi” begitu yang dikatakan Kabid Humas pada awal arahannya.

Dalam kesempatan tersebut Kabid Humas Menyampaikan Ucapan Terima kasih yang sebesar besarnya kepada personel atas dedikasi dan loyalitas kinerja seluruh anggota , kabid Humas juga mengharpkan kepada personel agar selalu meningkatkan kedisiplinan terutama dalam melaksanakan apel pagi.

“karena sekarang humas sudah terbentuk subbid baru yaitu Subbid Multimedia maka dari itu  Agar dalam pelaksanaan tugasnya seluruh anggota hendaknya memahami  akan tugas yang menjadi tanggungjawabnya masing-masing. dan di tahun 2019 ini kita harus lebih baik dari tahun 2018.” Ucap Kabid Humas dalam arahan Apel Pagi.

Diakhir arahannya Kabid Humas  menghimbau dan memotivasi kepada seluruh anggota “mari kita songsong tahun 2019 untuk meningkatkan lagi kinerja dalam rangka Polri menuju Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya”.(yon/humaspolda-jbr)

Popular Posts