H.Ali Basrah, Caleg DPRA dari Partai Golkar Berikan Bantuan Korban Banjir Desa Pulonas Baru Kec. Lawe Bulan.

Warga Desa Pulonas Baru korban Banjir Photo Bersama H. Ali Basrah, Caleg DPRA Dapil VIII dari Patar GOLKAR.

Aceh Tenggara, Media Advokasi -, Untuk Meringankan beban warga desa pulonas baru, lebih kurang 400 kepala keluarga yang terkena musibah banjir akibat luapan sungai lawe bulan yg membawa material lumpur, terjadi malam senen 30 desember lalu.

H.Ali Basrah, Saat Menyerahkan Bantuan Pada Masyrakat Desa Pulonas Baru yg Terkena Musibah Banjir.


H. Ali Basrah. Spd, MM, calon Legislatif Anggota DPRA, Dapil VIII dari Partai Golongan Karya (GOLKAR) didampingi Rita Muliati, Caleg DPRA Dapil I, Kec Babussalam, Kec lawe Bilan dan Kec Deleng Phokisen, juga dari Partai GOLKAR, menyerahkan bantuan berupa Indomi, Telor dan Air Mineral (Aqua), bantuan Tersebut diserahkan langsung kepada masyarakat, melalui Amri Kepala Desa Pulonas Baru Kecamatan Lawe Bulan, Kabupaten Aceh Tenggara,

H. Ali Basrah, Jumat (4/1) didesa pulanas baru usai menyerahkan bantuan di hadapan masyarakat dan perangkat desa, menyampaikan pada warga yg terkena musibah banjir agar memperbanyak sabar, karena musibah tersebut merupakan ujian dari Allah, SWT kita mengambil hikmahnya, dengan adanya musibah ini kita lebih meningkatkan ketagwaan dan keimanan kepada Allah, SWT, bantuan ini nilainya tidak seberapa jelas Ali Basrah, tapi kita selaku, sesama manusia apalagi sesama masyarakat desa pulonas, sudah kewajiban kita untuk meringankan beban saudara kita yg ketimpa musibah.

Kaharudin, salah seorang tokoh masyarakat desa pulonas baru, pada Media Advokasi, usai menerima bantuan, mengatakan dengan adanya bantuan tersebut kami selaku masyarakat desa yg lagi dirundubg duka sangat berterima kasih pada pak H. Ali Basrah, bukan nilai bantuan saja yg kami banggakan akan tetapi atas kedatangn beliu untuk memberikan semangat, kami cukup senang, karena sampai hari ini tenaga dan pikiran kami masih terkuras untuk membersihkan sisa sisa lumpur yang tergenang dalam rumah, dengan kehadiran pak Ali Basrah yg mantan wakil Bupati, serta mantan Kadis Pendidikan yg juga di juluki Bapak pendidikan, lagi pula pada saat ini ikut Calon Anggota DPRA dari Partai Golongan Karya, hadir ditengah masyarakat desa pulonas baru, beban dan duka kami dapat terobati, jelas kahar. (IZ)

Popular Posts