DPRK Galus Gelar Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua DPRK.

Hj. Elywati Siregar, SKM (tengah), Ketua DPRK Gayo Lues H. Ali Husin, SH dan Wakil Bupati H. Said Sani serta anggota dewan lainya berpose bersama usai pelantikan.

Gayo Lues, Media Advokasi -, DPRK Gayo Lues menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda pengambilan sumpah jabatan dan peresmian pengangkatan Wakil Ketua DPRK Gayo lues masa sisa jabatan 2014-2019, Jum'at (4/1/19) di ruang sidang gedung DPRK setempat. Hj. Elywati Siregar dari Partai Aceh dilantik menjadi wakil ketua DPRK Gayo Lues menggantikan Alm. Tawar Nate yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Ketua DPRK Gayo Lues H. Ali Husin, SH yang memimpin sidang mengatakan, berdasarkan  SK Gubernur Aceh Nomor : 171.21/1288/2018 dan Nomor : 171.21/1289/2018 tanggal 16 Desember 2018 telah ditetapkan Hj. Elywati Siregar, SKM sebagai Wakil Ketua DPRK Gayo Lues menggantikan Tawar yang telah diberhentikan karena meninggal dunia.

"Selanjutnya kita akan mengikuti proses pengambilan sumpah pelantikan unsur pimpinan DPRK Gayo Lues untuk sisa masa jabatan tahun 2014-2019. Tentunya dengan harapan bahwa wakil ketua DPRK yang akan diambil sumpahnya ini dapat menjalin kerjasama yang baik dengan unsur pimpinan dan seluruh anggota dewan yang ada," kata Ali Husin.

Sementara itu Wakil Bupati Gayo Lues H.Said Sani yang menghadiri pelantikan menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Ibu Hj.Eliwati Siregar yang telah dilantik sebagai Wakil ketua I DPRK kabupaten Gayo lues. H Said berharap dengan dilantiknya Hj. Elywati Siregar DPRK Gayo lues kedepan semakin kompak juga dapat menata Gayo Lues yang lebih baik sehingga visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues dapat diwujudkan secara bersama-sama. (Mahara)

Popular Posts