Ditinggal Kekebun Satu Unit Rumah Milik Warga Alur Cincin Hangus Di Lalap Api



Bener Meriah, MA - Ditinggal kekebun Satu unit Rumah Warga Desa Alur Cincin Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah Hangus di Lalap api, Rabu 30/01/2019.


Informasi yang di dapat media Advokasi melalui Kepala Dinas Badan Penangulangan Bencana Daerah(BPBD) Kabupaten Bener Meriah,Sadra BK. SE. Di ruang kerjanya Rabu 30/01.menjelas kan, ada nya kejadian kebakaran rumah warga Dusun Werlah Desa Alurcincin Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah Atas Nama Sahrial 55 Th, dan pada saat kejadian pemilik rumah sedang tidak ada di tempat.


"Kejadiannya Sekitar Pukul 08:00.Wib. dan pada saat kejadian pemilik rumah sedang berada di kebun,menurut informasi yang saya terima kepemilikan rumah atas nama Sahrial 55,Tahun, dan kami atas nama BNPB kabupaten Bener Meriah akan segera mengirim Bantuan tangap darurat yang akan kami serahkan kepada camat Pintu Rime Gayo", tutur Kepala dinas BPBD, Kabupaten Bener Meriah, Satdra BK.SE.


Sementara itu Sekertaris BPBD Kabupaten Bener Meriah Drs, Muktar.M.Si.Saat dikonfirmasi Media Advokasi menjelaskan," dalam dua Hari ini Ada dua Musibah kebakaran yang ada di kecamatan Pintu Rime Gayo, masing masing Atas Nama M. Amin Dusun Trans Sat Desa Alur Gading,dan Sahrial Dusun Werlah,Desa Alur Cincin yang kesemuanya itu Wilayah Kecamatan Pintu Rime Gayo,ungkap Drs, Muhtar,M.Si. Selaku Sekertaris BPBD Kabupaten Bener Meriah.

Adapun bantuan yang di salurkan pihak BPBD Kabupaten Bener Meriah adalah sebagi Berikut,
Beras Minyak Makan Indomi Roti Kecap Kompor Gas Berikut Tabung. (Pujo)

Popular Posts