Bupati Aceh Utara Lantik Imum Mukim Kecamatan Sawang.



Aceh Utara, Mediaadvokasi -, Bupati Aceh Utara yang di wakili oleh Camat Sawang Ibrahim, S.Sos Melantik Imum Mukim dalam Kecamatan Sawang yaitu Imum Mukim Sawang Utara dan Imum Mukim Sawang Selatan, rabu (9/1/2019).



Prosesi Pengambilan Sumpah kedua Imum Mukim tersebut dilakukan oleh Rohaniwan KUA Kecamatan Sawang Drs. Fuadi di Aula Serba Guna Kantor  Sawang.


Imum Mukim yang di lantik dan di ambil sumpahnya masing Abdul Jalil sebagai Imum Mukim Sawang Utara dan Ramli Ismail sebagai Imum Mukim Sawang Selatan.


Dalam sambutan Camat Sawang menyampaikan agar Imum Mukim terpilih bekerja sesuai dengan peraturan yang ada dan membantu Program Pemerintah Kabupaten Aceh Utara di bidang adat istiadat khususnya adat istiadat di kemukiman yang saudara nangungi. Camat Sawang juga berpesan agar Imum Mukim yang baru di lantik bisa bekerja serta bersinergi dengan para Keuchik, Tuha Peut, para tokoh serta unsur pimpinan organisasi Pemerintahan maupun non Pemerintahan dalam Kecamatan Sawang.

Acara Pelantikan dan Pengukuhan sumpah turut di hadiri oleh, Danramil, Kapolsek, Keuchik, Tuha Peut, Imum Meunasah, Imum Mesjid, Anggota DPRK Aceh Utara H. Tantawi, S.IP, tokoh pemuda serta unsur Panitia Pemilihan Imum Mukim.

Camat Sawang juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga  kepada Saudara Ade Oscar Jailani, S.H selaku Ketua Panitia P2IM atas dedikasi serta sumbangsihnya dalam menyelenggarakan Pemilihan Imum Mukim yang Baru dilantik (T.Saifuddin Alba)

Popular Posts