Alumni SMU Neg 2 Kutacane Bantu Korban Banjir Desa Pulonas Baru.



Aceh Tenggara, Media Advokasi -, Perkumpulan Alumni SMU Negeri 2  Kutacane, Aceh Tenggara, tamatan tahun 2002, yang di ketuai oleh Zahrul Akmal, yg saat ini menjabat sebagai Camat Kecamatan Lawe Bulan Kabupaten Aceh Tenggara, Sabtu (5/1) menyerahkan bantuan kepada masyarakat Desa pulonas Baru korban banjir luapan sungai lawe bulan, bantuan tersebut berupa, Santri mi 30 kotak, Air Mineral 30 kotak, Telur 10 papan, Minyak goreng 10 Kg dan Roti Biskuit 9 Bal.

Penyerahan bantuan kepada masyarakat diserahkan langsung oleh Zahrul Akmal, didampingi oleh Mustayana.SKM, Rika Nopida Yanti, Yulia Sumanti dan Operator Camat, bantuan diserahkan melalui, Amri Kepala Desa Pulonas Baru.

Zahrul Akmal dalam kesempatan penyerahan bantuan tersebut menyampaikan pada warga desa yg ketimpa musibah banjir,  megharapkan, semoga pada masyarakat yg kena musibah banjir agar bersabar dan Tawaqal kehadirat Allah SWT dan kita ambil hikmahnya.

Untuk membenahi atau membersihkan material lumpur yang dibawa air, baik dalam rumah masing masing di kerjakan secara berangsur, baik secara pribadi di rumah masing masing bisa jadi dengan cara gotong royong sesama warga.

Warga masyarakat desa pulonas baru merasa terharu menerima bantuan tersebut, atas kepedulian para alumni siswa SMU Negeri 2 Kutacane, terhadab kami,  sehingga dengan batuan ini dapat meringanka beban penderitaan kami, ujar salah seorang warga. (IZ)

Popular Posts