Almarhum Naoval Langsung Dikebumikan Keluarga Di Bandung Selatan

Usai di shalatkan, jenazah Naoval Raditiya, bocah (12) tahun yang tenggelam di sungai Ciherang, langsung di bawa keluarganya untuk di makamkan di Bandung Selatan, Jabar, menggunakan ambulan milik salah satu Parpol.

Purwakarta, MA - Almarhum Naoval Raditiya, bocah (12) korban tenggelam di sungai Ciherang, akhirnya di bawa oleh keluarganya, menggunakan ambulan milik salah satu Parpol, ke kampung Babakan Cikalong RT 03/02 Gang H.Sukur Desa Cikalong Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung Selatan, untuk di makamkan.



Seperti diberitakan semula,  pada pukul 14.30 WIB, Jenazah Naoval di evakuasi oleh petugas Kepolisian di bantu oleh warga  dan Babinsa TNI di bawa ke RSUD Bayuasih Purwakarta, untuk di identifikasi.


Setelah teridentifikasi sebagai jasad Naoval, kemudian jenazah bocah itu, dibawa ke rumah duka untuk di sholatkan pada pukul 20.00 WIB di mesjid Al-Hidayah di komplek Perum BIP Blok H No 9 RT 027/009 Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, yang tak jauh dari kediamannya.

"Setibanya di komplek BIP, warga langsung menyolatkan jenazah almarhum," tutur ustadz Ali salah seorang pengurus mesjid, ketika dikonfirmasi oleh media advokasi.com, Rabu (30/1/2019).

Lebih lanjut lagi sambung pengurus mesjid Al-Hidayah itu, "sesampainya di mesjid, mayatnya sudah dalam keadaan di kafani, jadi saya tidak tahu persis bagaimana kondisinya, kabarnya sih dibagian kepalanya sudah tidak utuh dan membengkak serta mengeluarkan bau tak sedap," pungkasnya. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts