Akhirnya, Jasad Naoval Raditiya Ditemukan Mengambang Di Sungai

Warga temukan Jasad Naoval Raditiya (12), bocah korban tenggelam di sungai Ciherang Desa Cibening Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Provinsi Jabar, yang hanyut, pada hari Minggu 13 Januari 2019.



Purwakarta, MA - 17 hari, Jasad Naoval Raditiya (12) tahun, bocah yang tenggelam di sungai Ciherang Kecamatan Bungursari, pada Minggu 13 Januari 2019 yang lalu, akhirnya di ketemukan oleh seorang pekerja di percetakan batako, pada Rabu (30/1/2019) dalam keadaan terbujur kaku.



Penemuan mayat bocah kelas VI di SDN 2 Ciseureuh Purwakarta tersebut, pertama kali di ketemukan oleh seorang pekerja pabrik batako milik H. Ude.


"Pada pukul 14.10 WIB, saya sedang mengambil air untuk adukan batako, tiba-tiba saya melihat ada sosok mayat yang sedang mengambang di sungai Ciherang. Saat itu saya langsung memanggil dua orang rekan saya yang sama bekerja di percetakan batako," ujar Darmawan bin H. Suma Jakaria (54), kepada media advokasi.com.


Lebih lanjut, sambung saksi, awalnya mayat tersebut sempat di kejar oleh dirinya.



"Saya sempat mengejar mayat tersebut, ya kurang lebih 500 meteran. Lalu saya meminta sebatang bambu kepada pekerja bangunan, dan akhirnya mayat tersebut saya sogok menggunakan batang bambu itu, agar tidak terbawa arus sungai. Sekitar jam 15.00 mayat tersebut dapat di tambatkan di tepian sungai, dengan ciri-ciri mengenakan celana pendek warna kuning, yang di penuhi lumpur, rambut sudah habis, namun jasad yang di ketemukan itu, nampak masih utuh," jelas Darmawan di lokasi penemuan jasad Nouval di kawasan perumahan Pesona Indah kampung Jatimulya RT 14/05 Desa Cibungur Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa barat.


Akhirnya, atas penemuan mayat itu di laporkan ke petugas Kepolisian.

Petugas dari Polres Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, yang datang ke TKP langsung membawa korban ke rumah sakit Bayuasih Purwakarta, dengan menggunakan mobil Regident. (Yusup Bachtiar)




Popular Posts