Abu Pidie Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan di Kabupaten Pidie Jaya.

Pengukuhan delapan (8) ketua tim pemenangan Abu Pidie menuju DPRA.

Pidie Jaya, Media Advokasi -, Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Dapil 2 nomor urut 2 Saiful Bahri (Abu Pidie) mengukuhkan Tim Pemenangan tingkat kecamatan se-Kabupaten Pidie Jaya di kantor Wilayah Partai Aceh (PA/KPA) Pidie jaya, 05/01/2019.

Para pengurus kecamatan dan relawan, khidmat mendengar arahan dan bimbingan ketua.
Acara pengukuhan tim untuk mewakili delapan (8) kecamatan yang ada di Pidie Jaya, dihadiri oleh Ketua Umum Tim Pemenangan Abu Pidie Kabupaten Pidie Jaya, ketua Tim Pemenangan Kecamatan, Ketua Pengurus Harian, Para Donator Abu Pidie, para Panglima Sagoe dalam wilayah DPW Pijay, dan Relawan Abu Pidie di 222 gampong dalam kabupaten Pidie Jaya.


Ketua Umum Tim Pemenangan Abu Pidie Kabupaten Pidie Jaya, Muhammad Ridha, ST yang populer dipanggil bang Oja berterimakasih kepada semua tim kecamatan dan para relawan yang telah begitu kompak dalam memenangkan Abu Pidie, bahkan Bang Oja, ikut simpati dan apresiasi apa yang telah dibentuk oleh Abu Pidie hari ini.

"Sebagai ketua tim pemenangan Kabupaten Pidie Jaya, saya berkomitmen penuh memenangkan Abu Pidie, tentu dengan berbagai pertimbangan. Pertama, Abu Pidie adalah sosok mantan pejuang GAM yang juga yang juga eks Libiya. Kedua, Abu Pidie adalah politisi Partai Aceh yang tertua di Pidie Jaya, tentu sikap dan cara-cara beliau berfikir lebih bijak dan dewasa. Dan yang ketiga, Abu Pidie telah membuktikan kinerjanya kepada Pidie Jaya dan masyarakat saat masih di DPRK Pidie Jaya, jadi kiprah politiknya dan jam terbang di kancah parlemen tidak perlu diragukan lagi. Ketika beliau duduk dalam rapat atau sidang di gedung DPRA nanti, bukanlah sekedar sebagai pelengkap anggota sidang, tapi mampu berargumen dan menyuarakan kepentingan rakyat di dapilnya. Atas dasar pertimbangan itulah, saya tidak akan ragu-ragu lagi dalam mengantarkan Abu Pidie ke Parlemen Aceh," ucap Bang Oja serius.

"Kepada rekan-rekan saya, yang bekerja untuk Abu Pidie, bulatkanlah satu tekad dan fikiran, untuk menangkan Abu Pidie, Insya Allah Pidie Jaya lebih sejahtera lagi," lanjut Bang Oja.

Sementara Abu Pidie yang ditemui di sela-sela acara pengukuhan timnya mengatakan, bahwa akan melaksanakan tugas yang diembankan kepadanya semaksimal mungkin untuk memajukan ekonomi rakyat di dapilnya.

"Sebagai mantan combatan GAM dan juga pengurus Partai Aceh di Pidie Jaya, saya akan berusaha menjalankan keinginan rakyat dengan tanpa mencederai partai. Sebab partai ini (PA) adalah partai milik semua rakyat Aceh, yang juga diperoleh dari hasil perjuangan jiwa, harta dan darah bangsa bangsa Aceh, terutama para syuhada yang telah lebih dulu meninggalkan kita semua. Saya merasa punya tanggung jawab yang sangat besar terhadap masyarakat Pijay, terutama para janda korban konplik dan  anak yatim yang telah rela orang tua dan suami mereka syahid demi bangsa Aceh," tegas Abu Pidie dengan mata yang mulai memerah, seakan mengenang pahitnya masa konplik senjata.

Abu Pidie juga mengaharapkan kepada tim kecamatan yang telah dibentuk dan dikukuhkan hari ini untuk serius dalam bekerja memenangkannya.

"Terimakasih atas kebaikan teman-teman dan adik-adik saya yang telah bahu-membahu dalam mengatur irama dan langkah dalam memenangkan saya, semoga keinginan dan harapan kita semua di Ridhai oleh Allah YME demi Pidie Jaya lebih baik lagi." pungkas Abu Pidie.

Popular Posts