28 PPK, 12 PPS Dilantik.



Sekayu, Media Advokasi -, Demi menjalankan fungsi, mensukseskan dan terselenggaranya Pilkada yang berkualiatas, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Musi Banyuasin melaksanakan Pelantikan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Se-Kabupaten Musi Banyuasin sesuai Pasca Keputusan Mahkamah Konstitusi serta melaksanakan Pelantikan PAW Anggota Panitia Pemungutan Suara pada Pada Pemilu Serentak Tahun 2019 (2/1) di aula Wisma Atlit Sekayu 28 PPK, 12 PPS (PAW).

Pelantikan Dihadiri langsung Wakil Bupati Muba Beni Hernendi, Asisten 1 H. Rusli SP MM,  Dandim Muba Muhammad Saifudin Khoizzamani S. Sos Kesbangpol Muba, H.M.Soleh Naim, Kadis Capil Asmarani, Bawaslu Muba Husni Mubarak, Pelantikan dipimpin langsung Ketua KPUD Muba, H. Firdaus Marvels.

H. Firdaus Marvels usai melantik, mengucapakan selamat bergabung untuk rekan rekan yang akan menjadi ujung tombak di kecamatan, untuk kegiatan hari ini sesuai dengan hasil Keputusan MK sehingga kami melaksanakan Pelantikan ini. Untuk total yang Dilantik sebanyak 28 PPK per kecamatan 2 dari 14 kecamatan, untuk PPS sebanyak 12 itu berdasarkan PAW, untuk TPS di Musi Banyuasin 720, Pada kesempatan nanti akan ada 5 Kotak yang akan di kawal, jadi saya berharap rekan rekan dapat teliti, jumlah desa tidak ada perubahan tetap 240, untuk tps ada penambahan 1874 untuk personil Sendiri SDM sangat di perlukan, Bawaslu akan menyiapkan pengawal disetiap TPS, terakhir kami berharap rekan rekan bekerja dengan baik, dan terpenting jaga staminan karena 2 hari 2 malam Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi mengucapkan selamat yang baru di lantik, jalankan fungsi dan tugas dengan amanah, saya berharap jaga netralitas jaga Independen karena kami berharap dengan rekan rekan sekalian program Pemkab dan penyelenggara mewujudkan pilkada bersih dapat terwujud untuk 2019, kami juga mengucapkan terima kasih atas penyelenggara kemarin sehingga kita zero Konflik Pada Pilkada.

Pesan saya, jangan sampai Pilkada 2018 Terulang Kembali, untuk Golput sangat besar, untuk Daftar sebagai pemilih banyak yang tidak memilih besar sehingga dapat dikatakan partisipasi rendah, jadi saya berharap untuk rekan yang baru di lantik dan rekan PPK dan PPS Lama untuk bekerja ekstra sehingga Fenomena ini dapat diatasi, kemudian pihak PPK dapat mengajak kecamatan untuk meningkatkan Partisipasi sehingga 2019 Pilkada Muba berhasil, Golput rendah ujar Beni.
Sesuai Hasil Keputusan Kecamatan Sekayu.
# Apresi Zulius
# Zita Apriyani
Kecamatan Lais
# Dedy Heryadi
# Marzuki
Kecamatan Sungai Keruh
# H. buloh
# aan wijaya
Kecamatan Sungai Lilin
# Suwarno
#Syafarudin
Kec Lawang Wetan
# Salim SPd Msi
# Andri Ismail
Kec. Plakat  Tinggi
# M. Yunus
# Reza herdiyanti
Kec. Sanga Desa
# Ariv Nugroho
# Davis
Kec.  Babat Toman
# Muhtasor
# Linda Oktarina
Kec. Keluang
# sumartono
# Novi Kamseno
Kec.  Bayung Lincir
# rasyidi
# Samsaka
Kec. Batang Hari Leko
# Martin Anggara
# M. Rasuharta
Kec. Babat Toman
# Untung Raharja
# Alamsyah SPd
Kecm Tungkal Jaya
# Abdul Wahid
# Samsir
Kec. lalan
# Darusslam Spd. I
# Khutoni SPd Sd

Popular Posts