Wakil Walikota Pantau Sejumlah Gereja, Pastikan Natal Aman.

Wakil Walikota Bandung.

Bandung, Media Advokasi -, Untuk memastikan perayaan Natal berjalan dengan aman dan khidmat, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana memantau langsung ke sejumlah gereja, Senin (24/12/18). Saat pemantauan, turut mendampingi Yana diantaranya Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema dan Dandim 0618/BS Kol Arfin Dahlan.

Pemantauan diawali di Gereja Katedral, Jalan Merdeka. Kemudian dilanjutkan ke Gereja HKBP Bandung Ressort Bandung, Jalan R.E Martadinata, Gereja Kristen Indonesia, Jalan Maulana Yusuf, Gereja Injil Indonesia Hok Im Tong (GII Dago) dan berkahir di Gereja HKBP Jalan Jakarta.

“Kita memantau pelaksanaan ibadah di Bandung. Sejauh ini berjalan kondusif. Semua bisa menjaga sehingga masyarakat bisa menjalankan ibadahnya dengan nyaman, tenang, dan aman,” kata Yana di sela-sela pemantauan. “Mari sama-sama menjaga Bandung tetap kondusif,” serunya.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Irman Sugema mengungkapkan, sebanyak 2.117 personel disiagakan untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru. “Sebelum pelaksanaan ibadah, personel kita bersama TNI sudah memastikan gereja aman,” tutur Irman. (yon/bb)

Popular Posts