Velor VC, kembali rebut Piala Pemuda School Cup 2018


Bener Meriah, Media Advokasi -, Velor Vc kembali merebutkan piala cup tahun 2018 di Kampung Panteraya Dalam dalam pertandingan melawan Ampibi Club diputaran pertama dengan scor 25 : 17, Sabtu (15/12/2018).

Pada putaran kedua dimenangkan oleh Ampibi Club dari desa Sukarame dengan score 24 : 25, namun
pada putaran ketiga dimenangkan Velor Vc. Salah satu penonton Ledi "memang sangat sulit untuk mengalahkan Velor, karena saya melihat pemainnya ini pemain inti-inti semua apalagi saya mendengar Velor ini rutin latihan sehingga bisa baik mainnya dan pukulan semesnya pun sangat keras pungkas Ledi" ungkapnya.

"Dan disaat break tim manajer Velor Vc selalu memberikan arahan- arahan agar supaya pemainnya ini bisa selalu menang" tambahnya.

Dalam hal ini juga tidak luput juga seluruh elemen kampung Lukup sabun ikut menghadiri terutama sekali Reje Kampung Lukup Sabun, RGM Babinsa, Kute Panang, serta Aparatur kampung ikut memberikan suport kepada para pemain velor.

Babinsa Kute  Panang  Hendri  ikut sebagai manajer Clup Velor, dan sekaligus memberikan suport dalam hal ini Babinsa juga memberikan motivasi untuk para pemain Velor Kampung Lukup Sabun.

Reje Kampung dalam hal ini selalu mendukung penuh para pemain Voli di kampung ini "kami selaku orang tua di kampung memberi terus suport agar para generasi ini bisa jauh dengan hal-hal yang tidak kita inginkan dan alhamdulilah Velor Vc sekarang semakin di depan apalagi dengan merebut kembali piala ini, saat ini Velor sudah dua kali menang ditambah dengan kemenangan tadi, walaupun sempat long set" ungkap Reje Kampung Safarudin. (mahendra)

Popular Posts